Arif Budi Setyanto
Pedangdut, Ghea Youbi. (Instagram/gheayoubi)

Bolatimes.com - Ghea Youbi merupakan salah satu WAGs pesepak bola Indonesia yang paling populer. Tak heran jika Ghea Youbi kerap menjadi sorotan netizen lewat postingan di media sosialnya.

Ghea Youbi diketahui adalah pacar pemain Persib Bandung, Gian Zola. Hubungan keduanya tampak romantis dan kerap membagikan momen kebersamaan di akun Instagram masing-masing.

Tak hanya itu, Ghea Youbi juga aktif di media sosial dengan membagikan aktivitas sehari-harinya. Terbaru, Ghea Youbi pamer perut rata via Instagram Stories-nya pada Kamis (24/6/2021).

Baca Juga:
Kisah Patrik Schick, Gagal Gabung Juventus karena Masalah Jantung

Dalam unggahannya itu, Ghea Youbi sedang berfoto selfie. Dia tampil mengenakan baju model crop top, sehingga body goals serta perut ratanya terlihat.

Ghea Youbi pamer body goals dan perut ratanya. (Instagram/gheayoubi).

Dari pengakuan Ghea Youbi, perut ratanya itu karena hasil telat makan. Hal tersebut dituliskannya di keterangan unggahannya.

Kendati begitu, tidak diketahui pasti telat makan itu dilakukan Ghea Youbi karena diet atau memang dirinya terlalu sibuk dengan aktivitas kesehariannya.

Baca Juga:
6 Tim Paling Kasar di Fase Grup Euro 2020, Ada yang Lolos ke 16 Besar

"Perut hasil telat makan," tulis pacar Gian Zola ini.

Terlepas dari itu, Ghea Youbi bisa dibilang adalah WAGs Indonesia paling terkenal. Hal itu terlihat dari pengikut Instagram Ghea Youbi yang memiliki pengikut lebih dari 3,3 juta orang.

Selain itu, Ghea Youbi pastinya sudah tak asing bagi pecinta bola dan publik Indonesia, karena dirinya kerap tampil di berbagai stasiun televisi sebagai bintang tamu atau pengisi acara.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik Fase Grup Euro 2020, Salah Satunya Panen Gol Bunuh Diri

Load More