Arif Budi Setyanto
Pedangdut, Ghea Youbi. (Instagram/gheayoubi)

Bolatimes.com - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, membagikan video joget bareng bersama sang kakak, Gita Youbi. Video tersebut langsung menjadi sorotan warganet.

Sebagaimana diketahui, Ghea Youbi sering membagikan joget TikTok di akun Instagramnya. Terbaru, Ghea Youbi pun berduet dengan kakaknya, Gita Youbi yang berjoget di pinggir kolam renang.

Ghea Youbi tampak basah karena habis berenang, sedangkan kakaknya mengenakan setelan baju renang berwarna ungu. Jogetan keduanya pun sangat lentur.

Baca Juga:
Meriah! Skuat Timnas Indonesia Rayakan Ulang Tahun Shin Tae-yong

Hal tersebut memang wajar karena Ghea dan Gita merupakan kakak adik yang sama-sama penyanyi dangdut. Sehingga keduanya tentu mahir berjoget.

Tak ayal, goyangan Ghea dan Gita kemudian menyedot atensi warganet. Lantas para warganet membanjiri kolom komentar unggahan pacar Gian Zola tersebut.

Baca Juga:
Ingat Presenter Libra Akila? Dia Sudah Jadi Ibu, Ini 5 Potret Terbarunya

"Meresahkan ya bund," komentar febri_koesam.

"Body bagus semua," timpal bogygym_r

Terlepas dari itu, Ghea Youbi merupakan salah satu WAGs di Indonesia yang paling populer di Instagram. Nyatanya kini akun Instagramnya sudah punya pengikut lebih dari 3,2 juta.

Baca Juga:
5 Potret Hot Anya Geraldine, Tak Kalah dari Sarah Kohan yang Suka Telanjang

Sebagai penyanyi dangdut, pacar Gian Zola juga sudah tak asing di mata publik. Dia sering mengisi program di televisi swasta baik sebagai penampil atau bintang tamu sebuah acara.

Load More