Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Indonesia U-23, Shin Tae-yong memimpin latihan di Stadion Madya, Jakarta. (dok. PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia saat ini sedang berada di Dubai, Uni Emirat Arab menjalani pemusatan pelatihan (TC). Di tengah TC kali ini, Shin Tae-yong ternyata berulang tahun.

Tak tinggal diam, para staf pelatih dan pemain Indonesia akhirnya merayakan hari ulang tahun Shin Tae-yong. Perayaan ini pun berlangsung meriah.

Hal tersebut diketahui langsung melalui unggahan di akun media sosial Instagra Shin Tae-yong pada Minggu (23/5/2021). Dalam video yang dibagikan itu, Shin Tae-yong diberi surprise kue ulang tahun.

Baca Juga:
Sultan Memang Beda, Ngidamnya Villa Seharga Rp 200 Miliar

Lalu para pemain dan staf pelatih menyanyikan lagu 'happy birthday' untuk Shin Tae-yong. Pelatih asal Korea Selatan itu juga menyambutnya dengan antusias serta berjoget.

Kemudian Shin Tae-yong meniup lilin dan memotong kue ulang tahunnya. Suasana makin meriah saat skuat Timnas Indonesia bernyanyi lebih keras dan berjoget.

Nah, dalam kesempatan ini, Shin Tae-yong mengucapkan terima kasih. Dia juga mengajak para pemain untuk berjuang bersama meraih prestasi di masa depan.

Baca Juga:
5 Potret Cantiknya Sabreena Dressler, Idola di Timnas Wanita Indonesia

Sementara itu, selain melakukan pemusatan latihan, Timnas Indonesia akan melakukan dua laga uji coba melawan Afghanistan pada 25 Mei nanti dan Oman empat hari setelahnya.

Kemudian, skuad Garuda akan melakoni tiga pertandingan sisa di Kualifikasi Piala Dunia 2022 Zona Asia Grup G kontra Thailand, Vietnam dan UEA pada awal Juni, yang seluruhnya juga akan dihelat di Dubai sebagai venue netral.

Baca Juga:
Pacarnya Direbut Neymar, Penyanyi Kolombia Berpaling Idolakan Lionel Messi

Load More