Rauhanda Riyantama | Arif Budi Setyanto
Ghea Youbi dan Gian Zola [Instagram]

Bolatimes.com - WAGs Persib Bandung, Ghea Youbi, mencuri perhatian. Teranyar, penampilan kekasih Gian Zola ini lalu membuat warganet salah fokus karena kuku panjangnya.

Ghea Youbi sering mengunggah aktivitas sehari-harinya di media sosial Instagramnya. Berprofesi sebagai penyanyi dangdut membuat Ghea Youbi dikenal mahir bergoyang.

Pada Rabu (3/2/2021), Ghea Youbi pun tak sungkan untuk pamer goyangan pinggulnya di Instagram. Diiringi sebuah lagu, Ghea Youbi terlihat bergoyang mengikuti irama dengan sempurna.

Baca Juga:
Stasiun TV Argentina Publikasikan Video Terakhir Maradona Sebelum Meninggal

Ghea Youbi pun tampak seksi dengan mengenakan kaus ketat serta celana batik. Terlihat juga kuku panjang Ghea Youbi yang dicat dengan warna kuning.

Sontak postingan Ghea Youbi yang menunjukkan kemahirannya dalam bergoyang sukses menarik perhatian banyak warganet. Postingan itu banjir pujian dari warganet yang.

Tak hanya itu, tampilan kuku Ghea Youbi yang sangat panjang itu membuat warganet salah fokus.

Baca Juga:
Abbie Colvin, Si Seksi Istri Bek Anyar Liverpool Ben Davies

Kuku panjang Ghea Youbi jadi sorotan saat goyang pinggul. (Instagram/gheayoubi)

"Salfok sama kukunya gimana pas cebok," komentar nur_zarkowski.

"Kukunya wow," tulis anikomariah11.

"kuku grandong," komentar linggag29.

Baca Juga:
Punya Darah Indonesia, Bek Leeds Jadi Rebutan Timnas Belgia dan Belanda

Terlepas dari itu, Ghea Youbi sendiri merupakan salah satu WAGs Persib Bandung yang paling terkenal di Tanah Air. Hal ini terbukti dengan jumlah followers Instagram yang mencapai 3 juta.

Berprofesi sebagai penyanyi dangdut, Ghea Youbi kerap diundang ke stasiun televisi, entah untuk bernyanyi ataupun sebagai bintang tamu acara.

Baca Juga:
Olahraga Bareng, Pemain PSS Sleman dan Awkarin Terlihat Kompak

Load More