Rauhanda Riyantama
Kinsey Wolanski. (Instagram/kinsey)

Bolatimes.com - Masih ingat wanita yang menerobos final Liga Champions musim 2018/2019? Ya, ia dikenal sebagai model seksi bernama Kinsey Wolanski.

Sosok Wolanski berhasil merebut perhatian dunia lewat aksinya di final Liga Champions musim lalu. Kala itu ia nekat menerobos barikade pengamanan di tengah pertandingan antara Liverpool vs Tottenham Hotspur di Wanda Metropolitano.

Yang cukup menarik, Wolanski saat melancarkan aksinya hanya mengenakan bikini yang bertuliskan Vitaly Uncensored di bagian dadanya. Akibatnya, wasit sempat mengehentikan sementara laga tersebut.

Dari video yang beredar, Wolanski berlari dari tribune penonton masih mengenakan pakaian normal. Namun begitu sampai tepi lapangan, ia melepas bajunya hingga tersisa bikini saja.

Baca Juga:
Makan Konate Ungkap Beda Lebaran di Mali dan Indonesia, Begini Katanya

Belakangan diketahui, Wolanski punya misi terselubung. Aksinya ternyata bagian dari promosi salah satu situs porno dan dia mengaku mendapat bayaran yang sangat besar dalam melakukan aksi itu.

Sebelum viral karena aksi nekatnya tersebut, Wolanski sebenarnya tak begitu terkenal. Kariernya sebagai model juga tak terlalu mentereng.

Wanita asal Amerika Serikat itu tercatat hanya menjadi peringkat kedelapan Miss Jetset 2017. Selain itu, Wolanski hanya beberapa kali masuk dalam majalah lokal Los Angeles.

Baca Juga:
Serie A Italia Kemungkinan Lanjut pada Juni, Ini Tanggalnya

Nah, penasaran dengan sosok Kinsey Wolanski? Berikut dirangkum empat potret seksi wanita 23 tahun itu yang bikin kaum Adam meleleh.

Gimana, cantik nggak?

Kinsey Wolanski. (Instagram/kinsey)

Yang baju merah jangan sampai lolos

Baca Juga:
Andai La Liga Spanyol Lanjut, Derby Sevilla Diharapkan Jadi Laga Pembuka

Kinsey Wolanski. (Instagram/kinsey)

Kalau mau kasih nilai 1 - 10, kamu nomor berapa?

Kinsey Wolanski. (Instagram/kinsey)

Foto dari samping aja cakep banget

Kinsey Wolanski. (Instagram/kinsey)

Load More