Galih Priatmojo
Georgina Rodriguez. (Instagram/@georginagio).

Bolatimes.com - Popularitas Cristiano Ronaldo sebagai selebritas lapangan hijau tentu sudah tak diragukan lagi. Aura bintangnya pun kini ikut menular pada sang pacar, Georgina Rodriguez.

Sebagai artis lapangan hijau, Cristiano Ronaldo punya pesona yang sulit untuk ditandingi oleh banyak pesepak bola. Selain punya paras nan rupawan, mega bintang Juventus itu juga memiliki skill mumpuni yang dijamin membuat banyak mata terpukau.

Pesonanya yang luar biasa di lapangan hijau itu nyatanya berbanding lurus dengan popularitasnya di dunia maya. Ia bahkan masuk dalam deretan yang terpopuler bersanding dengan para artis dan musisi hollywood.

Baca Juga:
Kalah Dramatis dari Liverpool, Pochettino: Seharusnya Kami Menang

Kini, aura bintangnya tampaknya juga menular pada sang kekasih Georgina Rodriguez. Model seksi asal Argentina itu kini makin populer lho.

Terbukti dengan jumlah followersnya di Instagram yang terus meningkat. Terbaru, ibu dari Alana Martina yang merupakan buah hati pertama bersama Ronaldo itu kini followersnya tembus hingga 10 juta.

Baca Juga:
Pemain FC Twente Ini Dukung Joey Suk Gabung Persija Jakarta

Nah, kalau dibandingkan dengan para selebgram Indonesia, jumlah followers Gio ternyata jauh lebih tinggi. Sebut saja nama Anya Geraldine yang memiliki jumlah followers sekitar 1,7 juta, lalu ada Awkarin yang berkisar di angka 4 juta. Gio hanya kalah dari selebgram yang juga youtuber Ria Ricis yang memiliki followers sekitar 12 juta.

Load More