Dinar Surya Oktarini | Andiarsa Nata
Istri Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta (@melissasatta/Instagram)

Bolatimes.com - Istri cantik dari pesepak bola Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta baru-baru ini mengeluarkan pernyataan bernada mengejek bintang sepak bola asal Portugal, Cristiano Ronaldo jelang pertemuan Juventus kontra Sassuolo pada Minggu (16/9/2018).

Cristiano Ronaldo didatangkan Juventus dari Real Madrid di bursa transfer musim panas ini setelah sembilan tahun lamanya membela klub raksasa Spanyol tersebut. Ronaldo diboyong dengan mahar 100 juta euro oleh Juventus.

Namun perjalanannya di Serie A tidak berjalan mulus seperti yang diharapkan Ronaldo. Sampai saat ini pemain berusia 33 tahun itu belum mencetak gol pertamanya sejak menjalani debut bersama Juventus.

Baca Juga:
Ini Makna di Balik Nomor 7 Warisan Ronaldo bagi Mariano Diaz

Begitu juga dengan datangnya Ronaldo ke Italia, memang betul Ronaldo mampu membuat Serie A mendapatkan kembali daya tariknya berkat kehadirannya.

Meski publik Italia menyambutnya dengan positif, tapi tidak semua orang demikian. Seperti istri dari pemain Sassuolo, Kevin-Prince Boateng, Melissa Satta.

Menjelang pertemuan Juventus dengan Sassuolo di Serie A, istri dari Prince Boateng yang merupakan model ini memberikan komentar bernada mengejek terkait pertemuannya klub suaminya tersebut dengan Bianconeri.

Baca Juga:
Nenek-nenek Dampingi Pemain Manchester City saat Masuk Lapangan

''Mata saya hanya memperhatikan Boateng,'' lanjutnya

Kevin-Prince Boateng mengawali musim di Serie A bersama Sassuolo dengan cukup gemilang. Boateng telah mencetak dua gol dari tiga laga awal yang dijalaninya di Serie A di musim ini.

Baca Juga:
Setelah Ronaldo, Kini Klub Beckham Ingin Datangkan Lionel Messi

Kendati demikian, Melissa Satta mengaku ucapan tersebut hanyalah bercanda. Pada akhirnya Melissa juga memuji Ronaldo. Ia mengatakan hal tersebut lantaran dirinya kesal karena sang suami selalu mengatakan bahwa Cristiano Ronaldo adalah pemain terbaik di dunia.

Load More