Galih Priatmojo | Irwan Febri Rialdi
Bola World Futbal, (sumber: oneworldfutbal).

Bolatimes.com - Sebuah tim yang bernama One World Play Project usai meluncurkan produk inovatif terkait sebuah bola sepak. Mereka membuat bola yang sulit rusak. Bahkan, bola itu tetap bisa digunakan meski telah ditusuk dan dilindas oleh mobil.

Bola tersebut dijual dengan harga 39 dollar atau sekitar Rp 500 ribu.

Baca Juga:
Ini Lho Gadis Cantik yang Bikin Kaka Klepek-Klepek

Asal mula pembuatan bola ini sangat menyentuh. Semua bermula ketika salah satu penemu World Futbol, Tim Jahnigen sedang menonton cuplikan berita tentang para pengungsi muda yang mengalami trauma di Darfur, Arab.

Mereka bermain sepak bola di tanah menggunakan bola dari sampah yang diikat dengan benang. Dalam sekejap, tim merasa mereka layak mendapat yang lebih baik.

Baca Juga:
Menang Dramatis Atas Inter, Allegri Sebut Juventus Belum Maksimal

Tim Jahnigen menyadari ada kebutuhan global untuk bola yang hampir tidak bisa dihancurkan dan dapat bertahan dari kondisi kejam yang sering dihadapi oleh pemuda yang tinggal di kamp pengungsian, daerah bencana dan masyarakat yang kurang beruntung lainnya.

Atas kondisi tersebut, lahirlah bola yang diberi nama 'One World Futbol'. Bola yang kuat dalam kondisi apa pun.

Nantinya setiap hasil pembelian bola One World Futbol, tim One World Play Project akan disalurkan kepada komunitas tertentu yang membutuhkan.

Baca Juga:
VIDEO - 5 Pengkhianat Terbesar di Dunia Sepak Bola

Bagaimana menurut sobat Bolatimes, minat membelinya?

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Baca Juga:
5 Pemain Asing yang Sukses Nikahi Wanita Indonesia

Load More