Rendy Adrikni Sadikin | Irwan Febri Rialdi
Ronaldo memeluk Buffon.

Bolatimes.com - Bintang Real Madrid, Cristiano Ronaldo, memberikan pelukan manis kepada kiper Juventus, Gianluigi Buffon usai selesainya laga leg kedua Liga Champions di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (12/4/2018).

Buffon yang saat itu tengah menyampaikan ketidakpuasaan kepada media didatangi oleh Ronaldo, ia dihibur lalu diberikan pelukan besar.

Sepeti diketahui, Buffon usai mengalami malam yang buruk usai mengakhiri Liga Champions musim ini, dan mungkin selamanya dengan sebuah kenangan pahit.

Baca Juga:
Berikut Rekor yang Dipecahkan Ronaldo Dalam Satu Malam

Juventus secara dramatis tersingkir dari babak perempat besar Liga Champions pada menit-menit akhir. Sempat membuka asa dengan mencetak tiga gol lewat Mario Mandzukic (2', 37') dan Blaise Matuidi (60'), harapan Si Nyonya Tua harus pupus saat laga hampir diputuskan untuk ke babak perpanjangan waktu.

Mehdi Benatia dinyatakan melanggar Lucas Vazquez di kota terlarang. Atas keputusan tersebut, Buffon sangat marah dengan Oliver dan berteriak sangat keras di telinganya untuk melakukan protes.

Wasit Premier League itu, yang juga didorong-dorong oleh Buffon, kemudian memilih untuk memberikan kartu merah langsung kepada sang kiper veteran Juventus. 

Baca Juga:
Polemik Rebutan Gol Harry Kane dan Kekagetan Mohamed Salah

Usai Buffon keluar, hadiah penalti pada menit ke-90+7 berhasil Cristiano Ronaldo konfersi menjadi gol dan memastikan timnya melaju ke babak semifinal Liga Champions 2018.

Hasil itu sekaligus memupuskan harapan Buffon untuk bisa meraih trofi Telinga Besar pada terakhir kalinya dalam karier sepak bola.

Baca Juga:
Erik Pamer Supercar Terbaru Jelang Stoke City Melawat ke West Ham

 

Bolatimes.com/Irwan Febri Rialdi

Baca Juga:
Pep Guardiola Ingin Dapatkan Jasa Pemain Brazil Ini

Load More