Galih Priatmojo | Andiarsa Nata
maradona dan nusr et/instagram

Bolatimes.com - Siapa tak kenal koki Salt Bae. Wajah koki asal Turki yang bernama lengkap Nusret Gokce tersebut akrab diunggah ke jejaring instagram berkat aksi memasaknya yang gokil dan kocak. 

Siapa sangka, koki yang selalu berpenampilan necis ini ternyata tak luput dari perhatian para orang beken. Beberapa bintang sepakbola pun pernah jadi pelanggannya. Setelah David Beckham, baru-baru ini kembali koki Salt Bae unjuk kebolehan di depan legenda sepakbola asal Argentina, Diego Maradona.

Aksi tersebut terlihat ketika si pemilik Tangan Tuhan mengunjungi restoran milik Salt Bae yang berada di Dubai. Koki yang viral dengan aksi tabur garamnya ini terlihat mengunggah video kebersamaan dengan Maradona di instagram pribadinya (27/3/2018).

Di dalam video tersebut terlihat koki Turki itu menyajikan hasil masakannya yang berbahan dasar iga sambil menarik keluar tulang-tulang rusuk yang dalam daging tersebut. Maradona pun diberi kesempatan untuk menaburkan garam ke atas piring dengan gaya khas dari koki Salt Bae.

Load More