Galih Priatmojo
helen wood/ dailymail

Bolatimes.com - Menyerah di kandang dengan skor telak dari Manchester City 1-3 tentu bukan torehan yang bagus bagi Everton untuk menyudahi paruh akhir Liga Premier Inggris musim ini. Apalagi semenjak ditangani Pep Guardiola, Manchester City dalam empat pertemuan terakhir belum pernah menang menghadapi Everton.

Kecewa tentu saja tergambar jelas di raut para pemain Everton, tak terkecuali bagi penyerang mereka Wayne Rooney yang berharap besar timnya bisa memberikan resistensi terhadap klub klub raksasa seperti Manchester City.

Urung selesai pilu dari Stadion Goodison Park, kegalauan Wayne Rooney kian bertambah setelah mantan pelakor yang pernah dikencaninya Helen Wood bakal menerbitkan sebuah buku.

Dikutip dari Dailymail, Minggu (1/4/2018), perempuan berusia 31 tahun yang dikabarkan pernah memiliki hubungan spesial dengan Rooney mengumumkan akan menerbitkan sebuah buku mengenai kehidupannya termasuk kisah cinta terlarang bersama sang mantan penyerang Timnas Inggris tersebut.

Wood pun menjanjikan buku yang akan diterbitkan ini akan menjadi buku yang menggemparkan. Ia mengklaim tidak ada sedikitpun kisah yang akan ditutupi termasuk mengenai lika liku percintaannya bersama Wayne Rooney.

Kabar mengenai memoar Helen Wood ini beredar hanya selang enam bulan sejak rumor perceraian Wayne Rooney dan Coleen berhembus.

Coleen dikabarkan merasa sangat terpukul dan putus asa atas ulah mantan pemain Manchester United tersebut usai mengetahui sang suami tertangkap saat menyetir mobil sambil mabuk ditemani seorang wanita di Wlmslow, Chesire.

Sementara itu, Rooney bukanlah satu satunya yang akan dibuat dag dig dug oleh Helen Wood. Pemenang reality show Big Brother 15 tahun 2014 lalu tersebut mengaku bahwa ada pria lain yang juga pernah terlibat skandal seks bersamanya. Ia menyebut pria tersebut merupakan aktor kondang di Inggris. Siapakah dia? Tunggu saja setelah bukunya terbit ya.

Load More