H.M Permana
Pelatih Persib, Bojan Hodak. (MO Persib)

Bolatimes.com - Pelatih Persib Bandung Bojan Hodak menyampaikan evaluasi terkait penampilan anak asuhnya saat melakoni laga uji coba melawan Dewa United, Senin 22 Januari 2024 lalu.

Pada laga yang digelar di Tangerang, Persib berhasil meraih kemenangan 0-3 berkat gol David da Silva, Beckham Putra Nugraha, dan Ryan Kurnia.

Bojan mengaku bahwa Persib unggul dari hasil akhir pertandingan. Namun timnya masih memiliki catatan yang harus diperbaiki.

Baca Juga:
Hajar Timnas Indonesia, Pelatih Jepang Mengaku Senang

"Kami ingin membuat pemain lebih segar karena dari yang terlihat di game sebelumnya, kami menang tapi pergerakan pemain terasa masih sedikit berat," ungkap Bojan Hodak.

Untuk itu, Bojan Hodak pun sedikit memodifikasi durasi latihan Persib usai menghadapi Dewa United.

Terkait program latihan, para pemain Persib masih terus melahap menu peningkatan kondisi fiik di pekan kedua latihan setelah libur panjang akhir tahun lalu.

Baca Juga:
Pelatih Fisik Persib: Ketika Semuanya Berjalan dengan Baik, Saya pun Tak Akan Mengeluhkan Apapun

"Kini, latihan lebih pendek, tapi juga lebih intensif," ujar pelatih Persib asal Kroasia tersebut.

Selain evaluasi terkait kebugaran pemain Persib, Bojan Hodak juga mengaku tidak puas dengan kualitas anak asuhnya dalam menguasai bola.

"Dalam hal penguasaan bola, itu bukanlah yang terbaik. Jadi kami harus buat mereka lebih segar agar mereka siap menjalani pertandingan pertama nanti," ujar pelatih yang didatangkan Persib Juli 2023 lalu.

Baca Juga:
Kevin Akui Gara-gara Mereka Tugasnya di Persib Jadi Lebih Mudah: Itu Bagus!

Persiapan Lawan Persis

Pertandingan Persis vs Persib pada putaran pertama Liga 1 2023/2024. (Liga 1)

Program latihan Persib ini sendiri merupakan bagian dari persiapannya menghadapi Persis Solo.

Persib akan menjamu Laskar Sambernyawa di pekan 24 Liga 1 2023/2024 yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Ahad 4 Februari 2024.

Load More