H.M Permana
Bojan Hodak pimpin latihan Persib, Rabu 22 November 2023. (MO Persib)

Bolatimes.com - Persib Bandung akan memulai latihan perdana pasca libur, Rabu 10 Januari 2024.

Latihan tersebut digelar sebagai persiapan Persib menghadapi kembali kompetisi Liga 1 2023/2024, melawan Persis Solo, 4 Februari 2024 mendatang.

Selain menyiapkan sederet program latihan, pelatih Bojan Hodak akan menggelar dua laga sebelum kompetisi kembali digelar.

Baca Juga:
Laga Timnas Indonesia vs Iran Tidak Disiarkan TV Sebuah Keuntungan? Ini Alasannya

Yang pertama, Persib akan melakoni gim internal. Para pemain dipastikan akan unjuk gigi dalam pertandingan tersebut.

"Saya punya rencana untuk dua laga. Satu diantaranya menjalani gim internal," ungkap Bojan Hodak dikutip dari laman resmi Persib.

Satu pertandingan lainnya, Persib dipastikan menggelar laga uji coba. terkait lawan yang akan dihadapinya, Bojan Hodak masih belum bisa memastikan.

Baca Juga:
2 Pertemuan Terakhir Timnas Indonesia Lawan Iran, Bambang Pamungkas Pernah Jebol Gawang Tim Melli

Ia juga masih bungkam soal venue dan jadwal pertandingan uji coba Persib Bandung tersebut.

"Jadi itu di atas kertas belum terkonfirmasi jadi saya belum mau membagikan nama tim lawan yang akan dihadapi," ungkap pelatih Persib berkepala plontos tersebut.

Pelatih Persib, Bojan Hodak dipastikan sudah tiba di Bandung pada hari ini, Selasa 9 Januari 2024. Ia sempat pulang kampung saat libur Natal dan Tahun Baru.

Baca Juga:
Jelang Piala Asia, Jordi Amat Ungkap Kesiapan Timnas Indonesia Hadapi Iran

Sementara itu, pelatih yang didatangkan Persib pada Juli 2023 tersebut mengonfirmasi bahwa sejauh ini para pemainnya siap mengikuti latihan perdana.

"Sejauh ini belum ada yang mengirim pesan akan datang terlambat," ungkap Bojan Hodak terkait kehadiran para pemain Persib di latihan besok.

Load More