H.M Permana
Pelatih Persib Bojan Hodak. (MO Persib)

Bolatimes.com - Atmosfer sepak bola yang diciptakan Persib bersama bobotoh membuat keluarga pelatih Bojan Hodak takjub.

Bojan Hodak mengatakan, istrinya sempat berada di Bandung beberapa pekan lalu. Sang Istri mengaku takjub dengan besarnya dukungan yang diberikan bobotoh kepada Persib.

Bahkan menurut Bojan Hodak, dari sekian banyak klub yang pernah ditukanginya selama ini, Persib masih menempati urutan pertama dalam hal dukungan suporter.

Baca Juga:
Banyak yang Meragukan, Cerita Stefano Bertrame Bersama Persib Akan Berakhir Indah Seperti Pemain Ini?

"Istri saya juga berada di Bandung beberapa pekan lalu dan melihat langsung betapa besarnya dukungan jika dibandingkan dengan klub-klub lainnya," ungkap pelatih Persib berkepala plontos tersebut.

"Sebelumnya, saya melatih tim dengan banyak fans fanatik tetapi jumlahnya tidak seperti di Persib Bandung," imbuh Bojan Hodak.

Rasa takjub yang dtunjukan oleh keluarga pelatih Persib Bojan Hodak bukan hanya datang dari sang istri saja. Anak laki-lakinya pun mengaku senang karena ayahnya kini menjadi pelatih di salah satu tim besar di Indonesia.

Baca Juga:
Membedah Peta Kekuatan Timnas Indonesia vs Libya, Shin Tae-yong Pakai Formasi Gagal 5-3-2 Lagi?

Bojan Hodak menjelaskan, saat menerima tawaran dari Persib, ia banyak mendapatkan informasi dari anak laki-lakinya terkait klub asal Jawa Barat ini.

Pengetahuan anak laki-laki Bojan Hodak yang bernama Jordy ini tak lepas dari kegemarannya membaca buku dan artikel terkait sepak bola. Bahkan Jordy sudah mengetahui bagaimana dan seperti apa Persib Bandung di Indonesia.

"Anak saya merasa senang karena saya melatih Persib dan dimanapun klub yang saya pilih, keluarga selalu mendukung," ungkap pelatih Persib asal Kroasia tersebut.

Baca Juga:
Bojan Hodak Borong Jersey Persib untuk Tim Futsal di Kroasia

"Mereka sudah tahu dan keluarga selalu mendukung kemanapun saya pergi melatih. Anak laki-laki saya sudah banyak membaca dan tahu mengenai Persib dan berapa banyak suporternya karena ada di mana-mana," papar Bojan Hodak.

Persib resmi mendatangkan Bojan Hodak pada Juli 2023 lalu. Eks pelatih Kuala Lumpur FC ini ditunjuk usai pengunduran diri Luis Milla.

Load More