H.M Permana
Pertandingan Dewa United vs Persib Bandung. (Liga 1)

Bolatimes.com - Persib Bandung 'dibantu' Barito Putera untuk tetap dekat dengan Borneo FC yang berada di puncak klasemen Liga 1 2023/2024. Pesut Etam tertahan di kandang Barito Putera usai bermain imbang 1-1.

Dengan hasil tersebut, selisih poin Persib dengan Borneo FC akan semakin dekat, apalagi bila Persib menang atas PSM Makassar, malam ini.

Persib kini mengantongi 38 poin, sementara Borneo 45 poin. Bila menang atas PSM, Persib hanya tertinggal 4 poin dari tim asal Kalimantan tersebut.

Baca Juga:
Cara Instan Shin Tae-yong Perkuat Timnas Indonesia Ditolak Pemain Sunderland

Pelatih Persib Bojan Hodak pun bertekad untuk bisa meraih poin penuh atas pasukan Bernardo Tavares.

Bukan hanya ingin menempel Borneo FC, Persib juga ingin menjauh dari RANS Nusantara yang berada di peringkat kelima klasemen.

"Tentu kami ingin meraih kemenangan karena tiga poin akan membuat kami lebih dekat dengan Borneo dan di saat yang bersamaan bisa menjaga jarak dengan RANS yang ada di peringkat lima," ungkap Bojan Hodak.

Baca Juga:
Usulan Eks Asisten Pelatih Dinamo Zagreb untuk Bojan Hodak Setelah Persib Dapatkan Stefano Beltrame

Untuk tetap berada di posisi empat besar dan mewujudkan targetnya tampil di Championship Series, Bojan Hodak menegaskan Persib harus konsisten.

"Liga Indonesia itu sangat panjang dan tentunya tidak bisa non stop berada di puncak (permainan)."

"Jadi seperti kami bermasalah di awal tapi mulai konsisten belakangan ini. Kami mau terus menjaga dan melanjutkan konsistensi permainan ini," pungkasnya.

Baca Juga:
Joao Felix Tak Hormati Atletico Madrid dan Sindir Diego Simeone? Striker FC Barcelona Bicara soal Selebrasinya

Saat berita ini diturunkan, posisi Persib di papan klasemen tergeser sementara oleh Bali United. Tim berjuluk Serdadu Tridatu untuk sementara unggul 3-1 atas Arema FC.

Persib kini ada di posisi ketiga dengan 38 poin, sementara Bali United ada diperingkat dua dengan 39.

Posisi tersebut tidak akan berubah apabila Bali United mampu mempertahankan keunggulannya atas Arema. Namun Persib berpeluang kembali ke posisi runner up apabila menang atau seri atas PSM.

Load More