H.M Permana
Suasana pertandingan Persib di Stadion Gelora Bandung Lautan Api. (MO Persib)

Bolatimes.com - Manajemen Persib Bandung memberlakukan syarat khusus kepada bobotoh yang ingin menyaksikan tiga laga big match musim ini, salah satunya lawan Persija.

Sementara dua laga Persib lainnya yang juga 'dispesialkan' yaitu melawan Borneo FC dan Persebaya Surabaya.

Karena berstatus risiko keamanan tinggi ketimbang pertandingan kandang lainnya, manajemen Persib memberlakukan syarat dan ketentuan bagi bobotoh yang ingin menyaksikan langsung di stadion.

Baca Juga:
Gagal Bawa ke K-League 1, Begini Nasib Kapten Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam di Jeonnam Dragons FC

"Adapun syaratnya bagi suporter yang akan menonton ketiga big match tersebut adalah pernah tercatat membeli tiket pada pertandingan kandang Persib sebelumnya di musim 2023/2024 ini," demikain pernyataan Persib dalam keterangannya.

Vice President Operation PT Persib Bandung Bermartabat, Andang Ruhiat mengatakan, semua bobotoh masih mempunyai kesempatan untuk memenuhi syarat yang dibuat oleh Persib, karena tiga pertandingan kontra Persija, Persebaya, dan Borneo akan digelar tahun depan.

Sekedar informasi, Persib akan menjamu Persija pada Sabtu 9 Maret 2023. Melawan Persebaya pada Selasa 16 April 2024, dan Borneo FC pada Sabtu 20 April 2023.

Baca Juga:
Waspadai Amunisi Baru Bhayangkara FC, Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll Berikan Pesan ini Kepada Pemainnya

"Masih ada kesempatan bagi seluruh suporter yang belum pernah membeli tiket pertandingan Persib sebelumnya, untuk membeli pada pertandingan kandang berikutnya, yaitu saat menjamu PSM Makassar (Senin, 4 Desember 2023), Persik Kediri (Minggu, 10 Desember 2023), Persis Solo (4 Februari 2024), PSIS Semarang (Selasa, 27 Februari 2024), dan Bhayangkara FC (Kamis, 28 Maret 2024)," ujar Andang Ruhiat.

Persib juga menyampaikan tujuan dari adanya syarat khusus yang diberlakukan oleh manajemen. Persib hanya ingin memastikan bahwa penonton yang menyaksikan tiga laga big match melawan Persija, Persebaya, dan Borneo FC hanya bobotoh, tidak ada suporter tim tamu.

"Ini bukan hal baru juga bagi Persib, secara histori kebijakan serupa juga pernah kami lakukan di musim lalu saat pertandingan kontra Persija," pungkasn Andang Ruhiat.

Baca Juga:
Pemain Timnas Indonesia Asnawi Mangkualam Bakal Didepak dari Jeonnam Dragons FC Usai Gagal Bawa Promosi ke K-League 1?

Load More