Fahmi Nurdian Syah
Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia, Sandy Walsh

Bolatimes.com - Starting Line Up pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong sempat menjadi pertanyaan besar karena mencadangkan pemain Naturalisasi, Sandy Walsh di pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026 menghadapi Irak.

Sandy Walsh yang merupakan pemain Naturalisasi Timnas Indonesia harus berada di bangku cadangan saat Timnas Indonesia kalah telak melawan Irak.

Alih-alih karena strategi Shin Tae-yong, ternyata ada penyebab utama pelatih asal Korea Selatan tersebut tak memainkan Sandy di pertandingan melawan Irak.

Baca Juga:
Nadeo Argawinata No Save, Shin Tae-yong Blunder tak Mainkan Ernando Ari di Laga Timnas Indonesia Kontra Irak?

Sandy Walsh ternyata sedang mengalami sedikit masalah sehingga Shin Tae-yong tak ingin memaksa pemain berusia 28 tahun tersebut bermain untuk membela Timnas Indonesia.

"Dikonfirmasi Sandy Walsh mengatakan bahwa ia mengalami cedera ringan pada laga terakhirnya saat membela klubnya dan kondisinya tidak dalam fit saat melawan Irak. Shin Tae-yong pun memutuskan untuk tidak memainkan Sandy Walsh pada laga kemarin malam," tulis akun @futbollindonesiaa.

Meski sedikit mengalami cedera, Sandy Walsh dikabarkan siap untuk menghadapi Filipina di laga kedua Kualifikasi Piala dunia ronde kedua.

Baca Juga:
Alasan Shin Tae-yong usai Timnas Indonesia Kalah Dipertanyakan: Ini Engga Logis, akan Lebih Bijak Coach STY Menjelaskan

Sebagai informasi, Laga Timnas Indonesia menghadapi Filipina akan digelar pada hari Selasa (21/11) di kandang Filipina.

Akankah Sandy Walsh bermain sejak menit awal di pertandingan Timnas Indonesia melawan Filipina nanti? Menarik untuk dinantikan.

Baca Juga:
Pemain Naturalisasi Timnas Indonesia Jordi Amat Lakukan Blunder, Sosok ini Justru Jadi Kambing Hitamnya

Load More