Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Selebrasi Rafael Struick usai menjebol gawang China Taipei.. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia, Shayne Pattynama, tampak peduli dengan juniornya, Rafael Struick, dalam sesi latihan Timnas Indonesia menjelang duel melawan Brunei darussalam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Dilansir dari unggahan TikTok @168timnas, Shayne Pattynama tampak mengospek atau mengajari Rafael Struick.

Hal ini bermula ketika Rafael Struick, Shayne Pattynama, Elkan Baggott, serta Marc Klok berkumpul dalam lingkaran. Mereka bergantian melakukan passing serta jugling.

Elkan, Marc Klok, serta Shayne lancar dalam melakukan juggling bola atau passing. Namun Rafael, justru gagal melajukannya.

Pemain Ado Den Haag tersebut gagal menerima bola dari kompatriotnya. Alhasil Rafael kemudian mendapatkan arahan dari Shayne Pattynama.

Bek kiri Viking FK tersebut memberikan contoh jugling atau passing yang benar terhadap junironya tersebut.

Tak ayal momen ini pun langsung mendapatkan sorotan netizen. Banyak yang terkejut karena Rafael tidak lancar melakukan juggling bola.

Terlepas dari itu, Rafael Struick dikatakan tidak akan bermain ketika timnas Indonesia melawan Brunei Darussalam dalam Kualifikasi Piala Dunia 2026.

"Memang pastinya susunan pemain besok Marselino dan Rafael tidak akan masuk. Apalagi Rafael akan keluar dari daftar 23 pemain, sebelum datang ke timnas dia sudah mengalami cedera tapi sekarang sudah hampir sembuh juga," ungkap Shin tae-yong dalam konferensi pers.

Load More