Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Timnas Malaysia U-23 Fergus Tierney (tengah). (Instagram/@fergus.tierney)

Bolatimes.com - Timnas Malaysia U-23 siap bikin kejutan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024 meski harus berhadapan dengan raksasa ASEAN, Thailand.

Malaysia tergabung di grup H bersama Thailand, Filipina, dan Bangladesh. Banyak yang memprediksi kalau Malaysia dan Thailand jadi calon kandidat kuat lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

Juara grup dipastikan lolos ke fase berikutnya. Sedangan posisi kedua klasemen grup H akan berjuang di runner up terbaik.

Dengan demikian, bentrokan antara Malaysia dan Thailand diprediksi akan menjadi duel perebutan juara grup.

Gelandang Malaysia, Mukhairi Ajmal mengaku akan memberikan kejutan di Kualifikasi Piala Asia U-23 2024.

“Kami punya tujuan, kami ingin memberikan kejutan. Kami berada di bawah tekanan, kami kurang termotivasi dengan (serangkaian) kekalahan sebelumnya. Jadi kami berusaha memotivasi diri untuk bangkit," ujar Mukhairi dilansir dari dari Stadium Astro.

Ia yakin bisa lolos ke fase selanjutnya lantaran adanya dua pemain yang diklaim bisa membawa Malaysia berjaya.

"Saya berharap kehadiran Luqman dan Noaa membawa kebaikan bagi tim karena bermain di luar. Saya berharap mereka bisa beradaptasi dengan situasi karena mereka baru akan bergabung dengan teman-temannya," tambahnya.

Sementara itu, Timnas Indonesia juga akan berjuang untuk bisa lolos di grup K Kualifikasi Piala Asia U-23 2024. Skuad Garuda Muda akan mengincar posisi puncak grup K agar bisa lolos ke putaran final Piala Asia U-23 2024.

Load More