Husna Rahmayunita
Pelatih Persija Jakarta, Thomas Doll Saat sesi konferensi pers. (persija.id)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll membeberkan suasana ruang ganti timnya usai imbang lawan Persib Bandung di pekan ke-11 BRI Liga 1. Ia menyebut para pemain kecewa.

Pada pertandingan yang digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Sabtu (2/9?2023). Persija Jakarta harus puas dengan hasil imbang lawan Persib Bandung. 

Kekalahan tersebut nyatanya membuat situasi di ruang ganti Macan Kemayoran suram, meski Thomas Doll tetap mengapresiasi performa pemainnya.

Baca Juga:
3 Negara Telah Terkonfirmasi Gelar TC di Bali untuk Persiapan Hadapi Piala Dunia U-17 2023

"Jadi hasil pertandingan ini membuat suasana locker room seperti kami mengalami kekalahan, semuanya merasa kecewa. Tapi menurut saya, dari segi taktikal dari segi motivasi semuanya sudah diberikan oleh pemain Persija," kata Doll dalam sesi konferensi pers pascapertandingan.

Macan Kemayoran mampu memimpin terlebih dahulu melalui sundulan Marco Simic menyambut sepak pojok yang kemudian menembus jala Fitrul Dwi Rustapa pada menit ke-14.

Pada menit ke-84 dengan memanfaatkan umpan silang Klok, sepakan David Da Silva tak mampu dibendung Andritany dan mengubah skor menjadi imbang 1-1 yang bertahan hingga pertandingan berakhir.

Baca Juga:
Adu Tajam Lini Serang Persija Jakarta vs Persib Bandung: Macan Kemayoran Menyedihkan!

"Kami mendapatkan gol di babak pertama. Sebenarnya kami masih bisa bermain lebih baik dari itu. Walaupun akhirnya kami melakukan kesalahan keputusan dan tentu saja, di laga ini semua pemain dapat tekanan sehingga kehilangan konsentrasi dan kami pun mendapat serangan berbahaya dari Persib," ungkap pelatih berkebangsaan Jerman itu.

Walau gagal memetik tiga poin dan gagal memutus hasil buruk selama lima pertandingan terakhir yang berakhir tanpa kemenangan, Thomas Dol tetap mengapresiasi para pemainnya yang tampil spartan.

"Ini masalah ketidakberuntungan karena kami dalam dua pertandingan kandang mendapat dua kartu merah. Sebelumnya saat lawan Arema dapat kartu merah dan sekarang kami lawan Persib dapat kartu merah lagi," kata eks juru taktik Dortmund itu.

Baca Juga:
Dibuang Manchester United, Mason Greenwood Resmi Gabung Getafe

Hasil imbang tersebut membuat Persija Jakarta bertengger di peringkat ke-11 klasemen sementara dengan torehan 14 poin sementara Persib berada di peringkat kesembilan dengan meraih 15 poin.

(Antara)

Baca Juga:
3 Klub Elite Liga 1 yang Tak Kirimkan Pemain di FIFA Matchday September 2023, Ada Bali United

Load More