Irwan Febri Rialdi | Gagah Radhitya Widiaseno
Pemain Jeonnam Dragons Asnawi Mangkualam. (Instagram/@jeonnamdragonsfc)

Bolatimes.com - Kapten Timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam, membuat suporter Jeonnam Dragons histeris setelah berhasil melakukan intersep sempurna di lapangan.

Seperti diketahui, Asnawi Mangkualam tampil sebagai starter saat laga Jeonnam Dragons vs Gimcheon Sangmu dalam lanjutan liga 2 Korea Selatan 2023 di Stadion Gwangyang, Gwangyang, Korea Selatan Minggu (20/8/2023) sore WIB.

Pada laga tersebut, Jeonnam Dragons keluar sebagai pemenangannya dengan skor 2-1. Dua gol dicetak oleh Ha Nam.

Meski tak mencetak gol, Asnawi Mangkualam berperan penting pada laga ini. Kapten Timnas Indonesia tampil gemilang saat laga tersebut.

Bahkan penampilannya pun disambut dengan teriakan histeris suporter Jeonnam Dragons. Hal ini terkuak dalam sebuah unggahan akun TikTok @garudanusantaraofficial2.

Para suporter Jeonnam Dragons takjub dengan aksi Asnawi Mangkualam di atas lapangan. Dan ternyata Asnawi mendapatkan standing ovation dari suporter di stadion tersebut.

Kemenangan tersebut memabwa Jeonnam Dragons berada di posisi ke 7 klasemen sementara Liga 2 Korea Selatan. Selanjutnya, Asnawi Mangkualam cs akan menghadapi Anyang pada Minggu (27/8/2023).

Load More