Husna Rahmayunita | Arif Budi Setyanto
Pemain KMSK Deinze Marselino Ferdinan saat ngegym. (Instagram/@kmskdeinze)

Bolatimes.com - Postur tubuh pemain Timnas Indonesia Marselino Ferdinan semenjak bergabung ke klub Belgia, KMSK Deinze menjadi perhatian.

Semenjak hijrah ke Eropa, badan Marselino Ferdina disebut semakin berotot. Eks Persebaya Surabaya itu pun membongkar rahasianya.

Belum lama in, Marselino Ferdinan menjalani sesi tanya jawab di YouTube Playsia TV jelang musim baru. Ia optimis bahwa KMSK Deinze bersaing untuk promosi.

Baca Juga:
Momen Lionel Messi Kesal dengan Pertahanan Inter Miami, Berakhir Jadi Penyelamat

Menariknya dalam sesi tersebut, badan Marselino menjadi sorotan. Sosok di balik layar menanyakan gelandang berusia 18 tahun itu kini lebih berotot dibanding saat pertama kali datang Februari 2023 lalu.

Ditanya hal tersebut, Marselino mengaku bahwa dirinya kini rajin latihan, bahkan sampai berlangganan untuk gym.

Selain itu, makanan serta gaya hidup di Belgia menjadi salah satu faktor yang membuat badannya lebih kekar.

Baca Juga:
Sama-sama Berjuang, Pesan Asnawi Mangkualam usai Pratama Arhan Debut di J2 League

"Ya, saya membayar (gym), jadi lebih baik," ucap Marselino Ferdinan.

"Mungkin makanannya juga berbeda," imbuh mantan pemain Persebaya Surabaya ini.

Lebih lanjut, rekan Marselino di KMSK Deinze, yaitu Ilhan Fandi menambahkan bahwa sejak datang ke Belgia, mereka berlatih di gym untuk memperbaiki fisik serta mengatur pola makan.

Baca Juga:
Belum Puas, Pelatih Tokyo Verdy Soroti Kekurangan Pratama Arhan saat Debut di J2 League

"Dia datang dengan saya ke Basic Fit. Mungkin makanan berbeda juga gaya hidup di sini beda dengan sebelumnya," ucap Ilhan Fandi.

"Karena kamu tahu saat kembali ke rumah, ya kita bisa mendapatkan makanan yang sehat, tapi kita bisa mendapat opsi salah. Saat di sini, kita lebih disipling karena apa yang dilihat adalah seperti pemain lain," imbuhnya.

Terlepas dari itu, Marselino sudah mendapatkan banyak kepercayaan di pramusim bersama KMSK Deinze. Maka dari itu, ia optimis dengan musim baru yang segera dimulai.

Baca Juga:
3 Catatan Buruk Arema FC, Belum Raih Kemenangan hingga Terperosok di Zona Degradasi

Adapun KMSK Deinze bakal memulai laga perdana di kasta kedua Liga Belgia melawan Patro Eisden pada Minggu (13/8/2023) mendatang.

Load More