Irwan Febri Rialdi
Luis Milla mulai memimpin latihan Persib Bandung pada Kamis (1/9/2022). (Dok. Liga Indonesia Baru)

Bolatimes.com - Spekulasi Luis Milla akan melatih Bali United semakin kuat, beberapa hari setelah mengundurkan diri dari jabatan pelatih Persib Bandung akhir pekan kemarin. Ini karena sebuah foto yang viral.

Lantaran masalah keluarga yang membuatnya kembali ke Spanyol, Luis Milla mengunggah ulang sebuah foto di akun Instagram @indopadel.

Foto tersebut menunjukkan dirinya dan rekannya berada di sebuah lapangan tenis di Bali. Akun tersebut, @indopadel, mengucapkan terima kasih kepada pelatih asal Spanyol itu.

Baca Juga:
Borneo FC Jual Matheus Pato ke Klub Besar China, Satu Tim dengan Maroune Fellaini

"Terima kasih Luis atas kemurahan hati Anda dan cinta dengan @INDOPADEL," tulis @indopadel di Instagram Stories, seperti dikutip dari akun TikTok @langkat_tv2, Rabu (19/7/2023).

"Terima kasih. Kami akan bermain tenis di Madrid. Anda memiliki rumah dan klub Anda di Bali. Terima kasih untuk semuanya TEMAN," tambah akun tersebut.

Foto ini memicu spekulasi bahwa Luis Milla mungkin akan melatih Bali United di BRI Liga 1 2023/2024.

Baca Juga:
Kepo dengan Kualitas, Thomas Doll Tanya RB Leipzig sebelum Persija Jakarta Resmikan Olivier Bias

Banyak netizen yang menduga bahwa eks pelatih Timnas Indonesia itu akan bertukar jabatan dengan pelatih Bali United saat ini, Stefano Cugurra alias Teco.

Teco sendiri sedang mendapatkan tekanan dari fans Bali United untuk segera hengkang karena Serdadu Tridatu gagal meraih hasil positif di awal musim Liga 1 2023/2024.

Oleh karena itu, beberapa warganet mengklaim Teco akan melatih Persib, sementara Luis Milla akan menjadi juru taktik Bali United.

Baca Juga:
Persija Jakarta Resmi Gaet Eks Timnas Jerman U-17, Berstatus Pinjaman dari Klub Republik Ceko

"Kayaknya tukeran coach," tulis akun @Bastianbasskoro28.

"Tanpa kamu sadari juga, coach Teco di pertandingan terakhir menghilang dari radar," tambah akun @upionlineshop.

"Tukar dengan Teco," komentar akun @Beny Ruben.

Baca Juga:
Klub Arab Saudi Al Ettifaq Berhasil Gaet Kapten Liverpool, bakal Dilatih oleh Steven Gerrard

"Bali United adalah keluarga yang sedang sakit. Diklasifikasikan dan performa sedang kurang baik, klub membutuhkan LM untuk mengobatinya," sahut akun @Dolf.

"Positif thinking saja, mundur dari Persib karena masalah keluarga. Mungkin keluarga Luis Milla ada di Bali," balas @MafiaWasit.

Sebelumnya, suporter Bali United, Semeton Dewata, juga pernah menggoda Luis Milla untuk melatih tim mereka. Hal ini terlihat pada kolom komentar postingan akun Instagram resmi Bali United, @baliunitedfc pada Senin 17 Juli 2023 lalu.

Kontributor Suara.com: Imadudin Robani

Load More