Rauhanda Riyantama
Kiper Inter Milan, Andre Onana. (Twitter)

Bolatimes.com - Manchester United ngebet mendatangkan Andre Onana. Setan Merah kini menaikkan tawaran untuk kiper milik Inter Milan tersebut.

Seperti dilansir ESPN, Jumat (7/7/2023), tawaran kedua ini bernilai 50 juta euro, namun ini masih di bawah valuasi Inter sebesar 60 juta euro.

Meski demikian, tawaran selanjutnya Manchester United di angka 55 juta euro termasuk bonus tambahan diyakini sudah akan membuat Inter puas dan rela melepas kiper 27 tahun itu.

Baca Juga:
Aroma Timnas Indonesia di Lini Belakang Persija Jakarta, Rizky Ridho Tak Terkendala Adaptasi

ESPN melaporkan bahwa Manchester United telah meningkatkan tawaran mereka untuk Onana, setelah sebelumnya mengajukan penawaran di angka 40 juta euro, yang tentunya masih jauh di bawah banderol yang ditetapkan Inter.

Manchester United mengincar penjaga gawang baru di bursa transfer musim panas ini di tengah keraguan atas masa depan David de Gea, yang kontraknya di Old Trafford telah habis pada 30 Juni lalu. Jika Onana masuk, dia akan diproyeksikan sebagai penjaga gawang utama.

Manajer Manchester United, Erik ten Hag pernah bekerja dengan Onana di Ajax sebelum dia pindah ke Inter dan laporan tersebut mengklaim bahwa sang pelatih mengidentifikasi dia sebagai target utamanya untuk posisi kiper.

Baca Juga:
Profil Mahesa Ekayanto, Pemain Binaan FC Dordrecht yang Layak Dipanggil ke Timnas Indonesia U-17

Sementara itu, Manchester United sejauh ini sudah mendatangkan satu pemain baru di bursa transfer musim panas 2023. Adalah Mason Mount yang didatangkan dari Chelsea.

Load More