Gagah Radhitya Widiaseno
FIFA menyandingkan Marc Klok dengan Enzo Fernandez (Instagram/fifaworldcup)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia mengalami kekalahan pada FIFA Matchday Juni 2023 melawan Argentina. Gelandang Timnas Indonesia, Mark Klok mengaku tidak terlalu buruk.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia dipaksa menyerah oleh Argentina pada laga yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senin (19/6/2023). Skor berakhir 2-0 untuk kemenangan Argentina.

Pada laga ini, Marc Klok bermain selama 90 menit. Gelandang naturalisasi ini mengakui kalau kekalahan ini tidak terlalu buruk.

Baca Juga:
Usai Marco Simic, Thomas Doll Bocorkan Sosok 3 Pemain Asing untuk Lengkapi Kuota

Pasalnya, tim yang dilawan merupakan negara yang menjadi juara Piala Dunia 2022.

"Hasil pasti bagus karena main lawan tim nomor satu di dunia. Skor 0-2 tidak terlalu buruk, walau setiap gim pastinya mau menang atau ambil poin," tutur Klok dilansir dari laman resmi Persib Bandung.

Selanjutnya, ia memuji kinerja para rekan setimnya. Gelandang Persib Bandung tersebut salut dengan etos kerja pemain Timnas Indonesia.

Baca Juga:
Deretan Pemain yang Makin Ngetop Setelah Rasakan Rumput SUGBK, Garnacho Selanjutnya?

"Saya tetap bangga dengan tim ini. Dengan etos kerja dan performa kami dan saya melihat gim ini positif untuk belajar," lanjutnya.

"Bagaimana mereka saat momen untuk memilih melepas operan, kapan harus melakukan dribble, membuat keputusan. Kami belajar banyak dari game kemarin," pungkas Klok.

Kini, Klok telah kembali latihan bersama Persib Bandung untuk mempersiapkan Liga 1 2023-2024 yang akan dimulai pada 1 Juli 2024 mendatang.

Baca Juga:
Ibaratkan Medan Perang, Pelatih Asal Malaysia Rindukan Sepak Bola Indonesia

Load More