Arif Budi Setyanto
Aksi Asnawi Mangkualam dalam laga melawan Palestina. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Kapten sekaligus bek kanan timnas Indonesia, Asnawi Mangkualam mengaku dirinya mengidolai Manchester United. Hal tersebut langsung membuat akun Twitter Setan Merah menyapanya.

Asnawi Mangkualam menjadi sorotan usai laga timnas Indonesia vs Argentina. Bagaimana tidak, pemain berusia 23 tahun ini membuat Alejandro Garnacho tak berkutik.

Bahkan Asnawi bisa berinteraksi dengan Garnacho selepas laga di media sosial. Ini diketahui dari wawancaranya bersama Mata Najwa.

Baca Juga:
Nonton Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Thomas Doll Terang-terangan Sanjung Pasukan Shin Tae-yong

"Difollow sama dia (Garnacho). Dia chat aku bilang 'good game bro'. Dia minta foto. Ya sudah aku kirimin," ucap Asnawi dikutip dari Mata Najwa.

"Iya nge-DM. Aku kan nge-post (foto pertandingan) terus nge-tag dia. Terus dibalas sama dia, katanya 'good game bro'. Terus aku balas juga 'good game'. Terus dia bilang 'bisa kirimkan aku fotonya?'. Aku minta dia, terus kirim ke email. Terus difollback sama dia," jelas Asnawi.

Masih dalam wawancara tersebut, Asnawi Mangkualam juga mengaku dirinya mengidolakan Manchester United dan respek terhadap Garnacho yang sudah menembus skuad utama The Red Devils.

Baca Juga:
Justin Hubner Pamer Foto Pakai Jersey Timnas Indonesia usai Skuad Garuda Lawan Argentina, Tebar Kode Dinaturalisasi?

Nah, pernyataan Asnawi lantas direspons oleh akun Twitter Manchester United @ManUtd_ID. Pemain yang berkarier di Jeonnam Dragons mendapatkan sapaan.

"Halo, Asnawi," cuit akun Twitter @ManUtd_ID dengan emoji lambaian tangan.

Baca Juga:
Eks Pelatih Borussia Dortmund Puji Kualitas Timnas Indonesia meski Kalah Lawan Argentina: Ini Hasil yang Bagus

Sontak postingan ini lantas mendapatkan banyak komentar dari netizen. Banyak yang kaget bahwa Asnawi fans Manchester United.

"Asnawi Mancunian ternyata, mantap," komentar @bast***

"Pas di game ngotot banget sama Garnacho. Kirain fans tetangga ternyata Mancunian," tulis @papa***

Baca Juga:
Tak Tersorot, Sandy Walsh Punya Peran Penting Bagi Elkan Baggott usai Laga Lawan Argentina

"Asnawi keren fans Manchester United rupanya," seru @agus***

Adapun pertandingan timnas Indonesia vs Argentina berakhir dengan skor 0-2 untuk kemenangan skuad asuhan Lionel Scaloni. Dua gol tersebut dicetak oleh Leandro Paredes dan Cristian Romero.

Load More