Husna Rahmayunita
Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll. (YouTube/Persija Jakarta)

Bolatimes.com - Pelatih Persija Jakarta Thomas Doll mengomentari hasil pertandingan Timnas Indonesia besutan Shin Tae-yong lawan Argentina.

Pada laga yang digelar di  Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta, Senin (19/6/2023) WIB, Timnas Indonesia kalah dengan skor 0-2. Meski begitu, Thomas Doll mengakui penampilan Skuad Garuda oke.

Thomas Doll menyaksikan langsung pertandingan tersebut di SUGBK. Pelatih asal Jerman itu ditemani asistennya Jan Klima, Pasquale Roco, dan bek Persija Ondrej Kudela.

Baca Juga:
Justin Hubner Pamer Foto Pakai Jersey Timnas Indonesia usai Skuad Garuda Lawan Argentina, Tebar Kode Dinaturalisasi?

Doll menyebut Timnas Indonesia sudah menunjukkan yang terbaik meski kalah dari Argentina. Terutama di lini belakang di mana Rizky Ridho, Jordi Amat, dan Elkan Baggott bermain sangat baik.

Menurutnya, sangat sulit memang mengalahkan Argentina yang merupakan juara Piala Dunia 2022. Namun, apa yang diperlihatkan Tim Merah Putih sudah bagus.

"Indonesia sudah melakukan yang terbaik, terutama di lini pertahanan karena mereka tidak memberikan ruang. Seperti yang kita tahu, Argentina adalah juara dunia, tim terbaik dunia," kata Thomas Doll dilansir dari laman klub, Rabu (21/6/2023).

Baca Juga:
Eks Pelatih Borussia Dortmund Puji Kualitas Timnas Indonesia meski Kalah Lawan Argentina: Ini Hasil yang Bagus

Thomas Doll menyebut hasil ini menjadi perhatian dunia. Masyarakat Indonesia harus bangga karena bisa memberi perlawanan tim asuhan Lionel Scaloni.

"Untuk masyarakat Indonesia ini adalah hasil yang bagus dan realistis. Senang melihat semua pemain memberikan yang terbaik karena seluruh dunia pasti akan melihat hasil laga ini," tambahnya.

Baca Juga:
N'Golo Kante Resmi Hijrah ke Liga Arab Saudi, Susul Karim Benzema

Load More