Arif Budi Setyanto
Model rambut baru Marselino Ferdinan jadi sorotan (Instagram/pssi)

Bolatimes.com - Wonderkid timnas Indonesia, Marselino Ferdinan mendapatkan julukan baru dari rekan setimnya, Witan Sulaeman jelang laga melawan Argentina di FIFA Matchday.

Timnas Indonesia saat ini sedang fokus berlatih jelang melawan Argentina. Marselino Ferdinan membagikan momen latihan via Instagram.

Dalam postingan Instagram Storiesnya, gelandang berusia 18 tahun ini me-repost unggahan PSSI. Ia sedang berpose di samping Witan Sulaeman dan menuliskan 'baby shark' yang notabene julukan pemain Persija tersebut.

Baca Juga:
Deretan Pemain Timor Leste yang Pernah Berkarier di Indonesia, Terbaru Gali Freitas

Witan pun kemudian membagikan ulang foto tersebut. Pemain asal Palu ini juga tidak lupa memberikan deskripsi di unggahannya.

Menariknya eks FK Senica ini memberikan julukan yang unik terhadap Marselino Ferdinan. Sebab, nama Messi yang batal ikut ke Indonesia disematkan.

julukan baru Witan untuk Marselino Ferdinan jelang laga lawan Argentina. (Instagram/witansulaiman_)

"Messilino," tulis Witan yang menggabungkan nama Messi dengan Marselino untuk julukan gelandang KMSK Deinze tersebut.

Baca Juga:
Bocoran Tempat Menginap Pemain Argentina di Jakarta, Rekan Emiliano Martinez Beri Kode di Tempat Ini

Terlepas dari itu, kini Argentina sudah tiba di Indonesia dan menjalani latihan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta. Sayangnya La Albiceleste dipastikan tidak diperkuat tiga pemain seniornya, yakni Lionel Messi, Angel Di Maria, dan Nicolas Otamendi.

Adapun pertandingan timnas Indonesia melawan Argentina dalam FIFA Matchday dijadwalkan pada Senin (19/6/2023) di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta malam WIB.

Baca Juga:
3 Pemain Muda Timnas Indonesia yang Bakal Curi Perhatian Lawan Argentina

Load More