Husna Rahmayunita
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Shayne Pattynama. [dok. PSSI]

Bolatimes.com - Bek naturalisasi Shayne Pattynama buka suara soal kabar bintang Argentina Lionel Messi absen lawan Timnas Indonesia.

Timnas Indonesia dijadwalkan menghadapi Argentina di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta pada 19 Juni 2023.

Shyane Pattynama menyebut pertandingan melawan tim Tango bukanlah pertandingan yang hanya fokus melawan Lionel Messi. Ia yakin, laga bakal tetap seru.

Baca Juga:
UEFA Nations League: Libas Italia, Spanyol Tantang Kroasia di Final

"Ya itu tetap akan menjadi pertandingan yang bagus, ini bukan hanya tentang Messi tentu saja, sangat bagus melawan Argentina," kata Shayne Pattynama ketika ditemui pewarta usai latihan perdana di Lapangan Sepak Bola A Gelora Bung Karno (GBK), Kamis.

Ia berharap Lionel Messi ikut bertandig. Tetapi lebih penting Skuad Garuda fokus untuk menampilkan permainan terbaik, mengingat calon lawan berpredikat sebagai juara Piala Dunia 2022 Qatar.

"Mereka juara Piala Dunia, saya berharap Messi bermain, tapi kami hanya harus fokus untuk diri kami, Indonesia untuk menampilkan permainan yang bagus untuk negara saya," sambungnya.

Baca Juga:
FIFA Matchday: Lionel Messi Cetak Gol Tercepat, Argentina Hajar Australia

Pemain Viking FK itu berjanji akan memberikan segalanya jika diberi kesempatan bermain oleh pelatih Shin Tae-yong untuk debut bersama Timnas Indonesia.

"Saya akan memberikan hati saya, memberikan segalanya untuk negara ini, karena saya bangga menjadi orang Indonesia," terangnya.

"Dan akhirnya saya bisa bermain untuk negara saya, jadi setiap detik saya di lapangan saya akan memberikan segalanya yang saya punya untuk Anda semua, untuk fans Indonesia," pungkasnya.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Beri Keuntungan ke Vietnam usai Tahan Imbang Palestina, Kok Bisa?

(Antara)

Load More