Arif Budi Setyanto
Pelatih Timnas Indonesia Shin Tae-yong injak kaki Marselino Ferdinan sebelum latihan.(YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong kedapatan melakukan tingkah usil. Marselino Ferdinan menjadi korban juru taktik berusia 53 tahun ini.

Timnas Indonesia saat ini sedang melakukan TC untuk persiapan FIFA Matchday melawan Palestina di Surabaya. Setelah sempat absen, kini Shin Tae-yong hadir memimpin skuad Garuda Muda.

Melihat dari tayangan YouTube PSSI, para pemain seperti Rachmat Irianto, Marc Klok, hingga Stefano Lilipaly bersalaman dengan pelatih asal Korea Selatan itu yang baru bergabung ke TC timnas Indonesia.

Baca Juga:
Kabar Buruk, Lionel Messi Dikabarkan Tak Ikut Rombongan Timnas Argentina ke Indonesia

Kemudian pelatih berusia 53 tahun ini melanjutkan salaman ke pemain lain, yakni Marselino Ferdinan. Gelandang berusia 18 tahun ini kemudian kena tingkah usil dari sang pelatih.

Dari tayangan video tersebut, terlihat Shin Tae-yong menginjak kaki Marselino Ferdinan usai salaman. Gelandang KMSK Deinze itu tampak meringis.

Meski begitu, eks Persebaya Surabaya ini tak bisa membalas tingkah jahil Shin Tae-yong. Marselino hanya bisa tersenyum sambil memegang kakinya yang kena injak.

Baca Juga:
Shin Tae-yong Bisa Sedikit Lega, Persija Jakarta Lepas Rizky Ridho dan Witan Sulaeman ke TC Timnas Indonesia

Adapun timnas Indonesia kini sedang fokus untuk berlatih jelang menghadapi dua lawan kuat di FIFA Matchday Juni 2023, yaitu Palestina dan Argentina.

Pertama skuad Garuda akan melawan Palestina 14 Juni di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Selanjutnya tim Merah Putih bakal bentrok melawan Argentina 19 Juni di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta.

Baca Juga:
Timnas Indonesia Dapat Kabar Baik Jelang Duel Lawan Palestina dan Argentina

Load More