Arif Budi Setyanto
Pemain Timnas Indonesia Sandy Walsh berusaha menendang bola saat menjalani pemusatan latihan di Lapangan Thor Surabaya, Senin (5/6/2023) malam. (ANTARA/HO-PSSI)

Bolatimes.com - Sandy Walsh menyampaikan pesan usai bergabung TC timnas Indonesia. Ia mengaku senang bisa berada di kampung halaman kakeknya, Surabaya.

Timnas Indonesia akan menjalani dua pertandingan FIFA Matchday Juni 2023 menghadapi Palestina dan Argentina. Shin Tae-yong menggelar TC mulai 5 Juni.

Skuad Garuda berlatih di Surabaya karena pertandingan lawan Palestina akan digelar di Stadion Gelora Bung Tomo pada 14 Juni mendatang.

Baca Juga:
Harus Serius, Timnas Indonesia Jangan Sampai Dipermalukan Palestina dan Argentina

Sandy Walsh sudah tiba di tanah air. Ia tidak terlambat dan memenuhi panggilan Shin Tae-yong untuk mulai TC di Surabaya.

Kini pemain berusia 28 tahun mengaku senang menginjakkan kakinya di Surabaya. Terlebih Kota Pahlawan merupakan kampung halaman kakeknya.

"Saya senang berada di sini di kampung halaman kakek saya," tulis Sandy Walsh dalam narasi postingannya.

Baca Juga:
Saat Lionel Messi Debut di Timnas Argentina, 3 Pemain Timnas Indonesia Ini Masih Bayi

Sementara itu, timnas Indonesia juga tidak hanya akan melawan Palestina. Anak asuh Shin Tae-yong akan menghadapi tim kuat setelah itu, Argentina pada 19 Juni 2023.

Baca Juga:
Australia Umumkan Skuad untuk Lawan Argentina, Ada Nama Rekan Setim Shayne Pattynama

Load More