Arif Budi Setyanto
Jordi Amat dan Lionel Messi (Twitter/@ID_Albiceleste)

Bolatimes.com - Bek timnas Indonesia, Jordi Amat akhirnya buka suara terkait laga melawan Argentina di FIFA Matchday. Pemain berusia 32 tahun ini mengaku tak sabar kembali berhadapan dengan Lionel Messi lagi.

Jordi Amat merupakan pemain keturunan Indonesia. Sebelumnya ia punya segudang pengalaman di Eropa karena berkarier di Spanyol serta Inggris.

Nah, kala masih bermain di Spanyol, Jordi Amat kerap berjumpa melawan Messi. Ia pun mengaku tak sabar bisa berhadapan dengan La Pulga elang timnas Indonesia vs Argentina.

Baca Juga:
Ungkap Alasan Terima Tantangan Timnas Indonesia, Presiden AFA Sanjung Erick Thohir: Dia Orang Terpandang di Argentina

"Saya pernah bertanding melawan (Lionel) Messi sebelum ini. Jadi ya ini pertandingan istimewa melawan dia sekali lagi," ucap Jordi Amat dikutip dari makanbola.com, Kamis (1/6/2023).

Bahkan Jordi Amat memamerkan hasil bagus ketika berhasil menahan imbang Lionel Messi. Kala itu, ia masih berseragam Espanyol dan La Pulga membela Barcelona.

"Saya mendapatkan hasil mengagumkan saat di Espanyol. Kita seri 1-1 menentang tim terbaik Barcelona saat itu. Jadi ya , itu memori bagus," ujar bek berusia 32 tahun ini.

Baca Juga:
Gonzalo Montiel, Penentu Sevilla Juara Liga Europa yang Akan Perkuat Argentina Lawan Timnas Indonesia

Dengan pengalamannya itu, pemain yang bermain untuk JDT ini bakal mengkomandoi lini pertahan timnas Indonesia ketika menghadapi Argentina di FIFA Matchday.

Adapun pertandintan timans Indonesia vs Argentina bakal tersaji pada 19 Juni 2023 di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Jakarta.

Baca Juga:
4 Jebolan FC Utrecht yang Bakal Jadi Andalan Timnas Indonesia saat Jumpa Argentina

Load More