Arif Budi Setyanto
Justin Hubner saat membela Timnas Indonesia U-20 dalam laga uji coba. (Dok. PSSI)

Bolatimes.com - Pemain keturunan, Justin Hubner bikin unggahan mengejutkan di Instagram Stories. Ia memposting foto kenangannya saat menjalani pemusatan latihan bersama timnas Indonesia U-20.

Justin Hubner merupakan salah satu pemain yang diproyeksi Shin Tae-yong untuk memperkuat Garuda Nusantara di Piala Dunia U-20 2023. Tidak sendirian, bek Wolves U-21 direkomendasikan bersama Ivar Jenner serta Rafael Struick.

Sayangnya Piala Dunia U-20 2023 yang rencananya digelar di Indonesia batal berlangsung. FIFA memindahkan host ke Argentina.

Baca Juga:
Perhatian Banget, Klub Belanda Panjatkan Doa untuk 4 Pemain Timnas Indonesia jelang Lawan Argentina

Hal itu membuat Justin Hubner tidak melanjutkan proses naturalisasi dan menjadi WNI. Kendati demikian, dua pemain lain Ivar Jenner serta Rafael Struick sudah sah menjadi WNI, bahkan mereka dipanggil langsung Shin Tae-yong membela skuad Garuda di FIFA Matchday.

Menariknya kini Justin Hubner tampak memberi kode bahwa ia ingin melanjutkan proses naturalisasinya. Hal itu diketahui dari unggahan mengejutkan di Instagram Stories.

Postingan mengejutkan Justin Hubner yang bak melempar kode untuk PSSI. (Instagram/justinhubner5)

Bek berusia 19 tahun ini mengunggah momen ketika TC bersama timnas Indonesia U-20. Ia bahkan membubuhkan emoji tangan menelungkup.

Baca Juga:
Media Korsel Prediksi Asnawi Mangkualam Jadi Starter di Laga Timnas Indonesia vs Argentina, Siap Kantongi Angel Di Maria

Menarik dinantikan apakah bek Wolves U-21 mengirim tanda bahwa dirinya mau melanjutkan proses naturalisasinya untuk membela timnas Indonesia.

Atau ia hanya kangen momen tersebut. Pasalnya Justin sendiri sudah mendapatkan panggilan tim U-20 Belanda dan ikut bermain.

Baca Juga:
Proses Pindah Federasi Lagi Diurus, Ivar Jenner dan Rafael Struick Bisa Debut Lawan Argentina?

Load More