Rauhanda Riyantama
Skuad Timnas Indonesia U-22 saat mengalahkan Vietnam di semifinal SEA Games 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Sejumlah pemain Timnas Indonesia U-22 diprediksi bisa menjebol gawang Thailand U-22 saat berjumpa di partai final SEA Games 2023.

Adapun, Timnas Indonesia U-22 bakal melawan Thailand U-22 pada partai final SEA Games 2023 Kamboja, Selasa (16/5/2023) malam WIB.

Skuad Garuda Muda berhasil menyegel satu tiket ke partai puncak usai mengalahkan Vietnam secara dramatis dengan skor 3-2 di laga semifinal, Sabtu (13/5/2023) petang.

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Manchester City Selangkah Lagi Juara usai Hajar Everton 3-0

Di hari yang sama malam harinya, Thailand juga memastikan tempat di final SEA Games 2023 usai membungkam Myanmar dengan skor telak 3-0.

Fajar Faturrahman sejauh ini masih jadi top skor Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, tapi apakah ia akan menjadi pemain yang berhasil mencetak gol ke gawang Thailand?

1. Ramadhan Sananta

Baca Juga:
Hasil Liga Inggris: Arsenal Kubur Mimpi Juara usai Dipecundangi Brighton 0-3

Tidak ada nama Fajar dalam daftar ini, tetapi Ramadhan Sananta masih diprediksi akan bisa menjebol gawang Thailand U-22 di laga final.

Sejauh ini Sananta sudah mencetak tiga gol, tapi ia gagal mencetak gol di babak semifinal. Minimnya suplai bola dan peluang bisa menjadi sebab utama.

Namun di laga melawan Thailand, Sananta pasti punya motivasi tinggi untuk bisa mencetak gol lagi di SEA Games 2023.

Baca Juga:
Pernah di PSSI, Eks Pelatih Ajax Dukung Timnas Indonesia U-22 Bungkam Thailand di Final SEA Games 2023

2. Marselino Ferdinan

Marselino Ferdinan memang tidak terlalu terlihat perannya di laga melawan Vietnam, tapi Marselino bermain efektif ketika mendapat peluang.

Salah satunya ketika tendangannya yang kemudian berbelok setelah terkena Muhammad Ferarri menjadi gol kedua Indonesia saat melawan Vietnam.

Baca Juga:
Pelatih Borneo FC Semringah Dua Pemainnya Cetak Gol Lawan Vietnam di Semifinal SEA Games 2023

Di laga final melawan Thailand, Marselino Ferdinan berpotensi mencetak gol dengan kemampuan dan pengalamannya.

3. Rizky Ridho

Bukan dari pemain depan atau gelandang, tapi bek macam Rizky Ridho juga punya peluang untuk mencetak gol bagi Timnas Indonesia U-22 saat melawan Thailand.

Situasi bola mati menjadi momen yang bakal menentukan kemungkinan sang kapten Garuda Muda untuk ikut berkontribusi dengan gol.

Selain itu, situasi bola lemparan kedalam jarak jauh juga bisa menjadi alternatif dari peluang Rizky Ridho untuk mencetak gol.

Kontributor: Aditia Rizki Nugraha
Load More