Arif Budi Setyanto
Sandy Walsh saat berlatih bersama Timnas Indonesia (Instagram/sandywalsh)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia disebut sebagai salah satu calon kuat untuk menghadapi Argentina di FIFA Matchday Juni 2023 mendatang. Sandy Walsh pun ikut merespons kabar ini.

Belum lama ini ramai kabar bahwa timnas Indonesia akan menghadapi Argentina. Informasi ini dihembuskan oleh jurnalis asing Marcos Duran via akun Twitter pribadinya, Rabu (3/5/2023).

"Terlepas dari kenyataan bahwa semua yang bergerak di sekotar timnas ada di U-20, tim senior akan merencanakan pertandingan persahabatan untuk bulan Juni," cuit @marqoss.

Baca Juga:
Dibantai Timnas Indonesia U-22 dengan skor 5-0, Begini Komentar Pelatih Myanmar

"Mereka akan berada di Asia. China dan Indonesia memiliki keunggulan. Australia pilihan lain. Korea Selatan dan Jepang punya peluang kecil," imbuhnya.

Bahkan wartawan Argentina bernama Gaston Edul menyebutkan bahwa Argentina akan melawan China dan timnas Indonesia di FIFA Matchday. Hal ini kemudian disorot oleh Sandy Walsh.

Via akun Instagramnya, Sandy Walsh membagikan postingan tersebut. Ia tampak semringah dan antusias dengan kabar ini.

Baca Juga:
Klasemen Sementara Grup A SEA Games 2023: Timnas Indonesia U-22 Perkasa, Kamboja Melorot

Sandy Walsh girang timnas Indonesia dikabarkan lawan Argentina. (Instagram/sandywalsh)

Adapun Sandy Walsh sendiri sangat senang karena dirinya dikabarkan bakal melakukan debut bersama timnas Indonesia pada FIFA Matchday Juni mendatang.

Sebelumnya pemain KV Mechelen ini memang sudah mengantongi status WNI. Sayang ia gagal debut di Piala AFF 2022 karena urusan klub.

Debut Sandy juga tertunda karena mengalami cedera pada Maret 2023lalu. Sehingga besar kemungkinan ia bakal tampil bersama tim Garuda pada Juni mendatang.

Baca Juga:
Hasil SEA Games 2023: Ramadhan Sananta Borong 2 Gol, Timnas Indonesia U-22 Hajar Myanmar 5-0

Load More