Husna Rahmayunita
Kiper Timnas Indonesia U-20 Daffa Fasya di Piala Asia U-20 2023. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Kiper andalan Timnas Indonesia U-20 Daffa Fasya tak masuk skuad Timnas Indonesia U-22 untuk SEA Games 2023. Meski begitu, ia tetap memberikan perhatian untuk Garuda Muda.

Daffa Fasya sempat dipanggil ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia U-22 jelang SEA Games 2023. Ia termasuk satu dari beberapa jebolan Timnas U-20 yang diminta merapat setelah Piala Dunia U-20 2023 batal digelar di Indonesia.

Namun, berdasarkan hasil seleksi, kiper Borneo FC itu tak masuk skuad final Timnas Indonesia U-22 yang diboyong ke Kamboja.

Baca Juga:
Keluhan Marselino Ferdinan saat Tiba di Kamboja, Cuaca Terik jadi Sorotan

Walau begitu, Daffa Fasya tetap memberikan perhatiannya kepada skuad timnas. Utamanya, kepada rekan sesama kiper Adi Satryo dan Ernando Ari.

Itu terlihat lewat komentar Daffa Fasya di postingan akun Instagram @pssi, Rabu (26/3/2023). Ia mendoakan dua rekannya tersebut.

"Goodluck bosku @adisatryoo @nandoariiiss," tulisnya.

Baca Juga:
Jelang SEA Games 2023, Marselino Ferdinan Ungkap Kendala Saat Gabung Timnas Indonesia U-22

Daffa Fasya semangati dua kiper Timnas U-22. (Instagram/@pssi)

Kontan saja, kata-kata dari Daffa Fasya itu mengundang perhatian netizen.

SEA Games 2023 dijadwalkan berlangsung di Kamboja pada 5-17 Mei mendatang. Untuk cabang olahraga sepak bola akan memulai babak penyisihan lebih awal pada 29 April.

Timnas Indonesia U-22 besutan Indra Sjafri tergabung dalam grup A bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina dan Timor Leste.

Baca Juga:
Link Live Streaming Badminton Asia Championship 2023 Hari Ini: 12 Wakil Indonesia Berburu Tiket Perempat Final

Di laga perdana, Garuda Muda akan menghadapi Filipina. Pertandingan akan dimainkan di Olympic Stadium, Phnom Penh, Sabtu (29/4/2023) pukul 16.00 WIB.

Load More