Arif Budi Setyanto
Timnas Indonesia U-22 dianggap dalam bahaya oleh media Vietnam. (Instagram/PSSI)

Bolatimes.com - Timnas Indonesia U-22 sudah terbang ke Kamboja untuk mengikuti SEA Games 2023. Namun, belum tiba di sana, anak asuh Indra Sjafri sudah dinanti satu masalah.

Melansir dari Instagram PSSI, timnas Indonesia U-22 dilaporkan suda terbang ke Kamboja, Selasa (25/4/2023) pagi. Indra Sjafri mengatakan ia bakal menggelar persiapan langsung usai tiba.

Akan tetapi, skuad Garuda Muda bakal menghadapi masalah. Pasalnya pihak tuan rumah Kamboja disebut memberikan informasi soal lokasi hingga jadwal latihan ke tim peserta SEA Games 2023.

Baca Juga:
Jadwal Timnas Indonesia U-22 vs Filipina di SEA Games 2023, Tinggal Menghitung Hari

"Menurut informsi terakhir, lokasi latihan timnas Vietnam saat datang ke Kamboja belum ditentukan. Maka dari itu, VFF menunggu tuan rumah mengirimkan jadwal dan waktu latihan," tulis The Thao247 disadur Selasa (25/4/2023).

Artinya dengan ini bisa saja timnas Indonesia U-22 mengalami masalah. Atau paling tidak Indra Sjafri harus bisa memanfaatkan yang terbaik seperti persiapan di kawasan hotel tempat tim menginap.

Baca Juga:
Atletico Madrid Umumkan Satu Pemainnya Perkuat Filipina Lawan Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023

Adapun timnas Indonesia U-22 tergabung di grup A SEA Games 2023 bersama tuan rumah Kamboja, Myanmar, Filipina, dan Timor Leste. Sedangkan grup lainnya terdapat Vietnam, Thailand, Malaysia, Singapura, serta Laos.

Load More