Gagah Radhitya Widiaseno
Pelatih Timnas Indonesia U-22 Indra Sjafri dan Rizky Ridho di acara syukuran jelang SEA Games. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Indra Sjafri hingga saat ini belum memutuskan siapa yang akan menjadi kapten Timnas Indonesia U-22. Apakah Rizky Ridho belum layak menggunakan ban kapten?

Seperti diketahui, kapten Timnas Indonesia U-22 belum diputuskan Indra Sjafri. Padahal di laga uji coba, eks pelatih Bali United tersebut menunjuk Rizky Ridho.

Bahkan dalam dua kali laga uji coba, pemain anyar Persija Jakarta ini mengenakan ban kapten. Namun Indra Sjafri belum memastikan apakah Rizky Ridho bakal menjadi kapten Timnas Indonesia U-22 lagi di SEA Games 2023.

Baca Juga:
Hasil Drawing Piala Dunia U-20 2023 usai Indonesia Batal Jadi Tuan Rumah

"Kan (Rizky Ridho) baru kapten di uji coba. Jadi kita lagi minta masukan dari hasil psikotes kita, ini baru selesai tadi satu per satu pemain dipanggil oleh psikolog untuk bisa berbicara dan siapa yang dia idolakan untuk menjadi idolanya atau kaptennya, dan siapa yang cocok,” kata Indra Sjafri mengutip dari ANTARA.

“Informasi-informasi itu di kepelatihan sekarang itu penting sekali. Kita punya tim psikolog, ada tiga orang," lanjut pelatih yang membawa Timnas Indonesia U-22 meraih medali perak SEA Games 2019 tersebut.

Timnas Indonesia U-22 bertekad untuk bisa membawa medali emas di SEA Games 2023. Untuk itu, Indra Sjafri menyiapkan skuad terbaik untuk tampil all out pada turnamen ini.

Baca Juga:
Daftar 20 Pemain Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023, Ronaldo Kwateh dan Elkan Baggott Dicoret

Skuad Garuda muda akan memulai laga perdana pada 29 April 2023 melawan Filipina. Dilanjut melawan Myanmar (4 Mei 2023), Timor Leste (7 Mei 2023), dan tuan rumah Kamboja (10 Mei 2023).

Load More