Gagah Radhitya Widiaseno
Wakil Ketua Umum PSSI, Zainudin Amali. [ANTARA FOTO/Aprillio Akbar]

Bolatimes.com - Wakil Ketua Umum (Waketum) PSSI, Zainudin Amali yakin kalau Timnas Indonesia U-22 mampu meraih medali emas di SEA Games 2023. Terungkap ini alasannya.

Timnas Indonesia U-22 akan berlaga di SEA Games pada 29 April 2023 mendatang. Pelatih Indra Sjafri sudah mengantongi 20 nama pemain yang akan dibawa ke Kamboja.

Skuad Garuda Muda ini dituntut untuk bisa membawa medali emas di SEA Games 2023. Tuntutan ini pun diyakini Zainudin Amali bakal terwujud.

Baca Juga:
7 Pemain yang Resmi Dilepas Bali United, Ada Penjebol Gawang Thailand di Piala AFF 2016

"Saya yakin (bisa meraih medali emas). Karena coach Indra Sjafri meyakinkan saya," kata Zainudin Amali dilansir dari Antaranews.com.

"Sejak terbentuknya tim ini, sudah berkali-kali saya tanya coach Indra, dan coach Indra meyakinkan saya Insya Allah dengan materi pemain yang ada. Mudah-mudahan," ujarnya.

Zainudin Amali juga berkomentar tentang para pemain yang tak dibawa Indra Sjafri ke Kamboja. Menurutnya, semua pemain memiliki potensi yang baik.

Baca Juga:
Profil Usman Diarra, Pesepak Bola Minang Kelahiran Jakarta yang Catatkan Debut di Liga Taiwan

"Saya sampaikan kepada mereka yang tidak terpilih, bahwa mereka tidak terpilih bukan karena jelek," kata Zainudin Amali.

"Tapi karena memang kuotanya terbatas. Hanya bisa membawa 20 orang," pungkasnya.

Timnas Indonesia U-22 akan menjalani laga perdana melawan Filipina pada 29 April 2023. Semoga kemenangan perdana bakal terwujud di laga perdanan nanti.

Baca Juga:
Erick Thohir Dituduh Murka oleh Media Vietnam, Thailand Jadi Penyebabnya

Load More