Gagah Radhitya Widiaseno
Rio Fahmi saat memperkuat Timnas Indonesia U-23. (Instagram/riofhm_)

Bolatimes.com - Salah satu pemain muda terbaik BRI Liga 1 2022/2023, Rio Fahmi akhirya bergabung dengan skuad Timnas Indonesia U-22.

Ia sebelumnya belum bisa bergabung bersama Timnas Indonesia U-22 lantaran masih bersama skuad Macan Kemayoran sampai liga usai.

Kini, ia sudah bergabung dengan rekan setim dan mulai fokus untuk menatap siapan SEA Games 2023. Ia pun cukup senang bisa bergabung dengan Timnas Indonesia U-22.

Baca Juga:
Jawaban Erick Thohir saat Ditanya dari Mana Uang Rp 2 M untuk PSM Makassar

"Alhamdulilah saya bisa bergabung kembali bersama timnas Indonesia U-22. Secara persiapan kita tinggal menghitung beberapa hari saja. Mungkin 10 hari sebelum kita berangkat ke Kamboja," kata Rio Fahmi dikutip dari kanal YouTube PSSI.

Pemain muda terbaik BRI Liga 1 2022/2023 ini menatap laga uji coba internal yang akan digelar pada hari ini.

"Apa yang pelatih terapkan saat latihan akan kita jalankan saat ada uji coba internal pada game besok (hari ini). Agar pelatih tahu siapa yang akan dibawa pelatih Kamboja nanti," ujarnya.

Baca Juga:
Erick Thohir Beri PSM Makassar Rp 2 Miliar, Pakai Uang Pribadi

Ia juga mengungkapkan target Timnas Indonesia U-22 di SEA Games 2023.

"Tentunya harapan saya bersama tim untuk menampilkan yang terbaik. Tentunya kemenangan di setiap pertandingan. Sehingga apa yang kita harapkan kita bisa meraih emas," pungkasnya.

Baca Juga:
PT LIB Tak Beri Hadiah, Erick Thohir Turun Tangan Kasih Rp2 Miliar ke PSM Makassar

Load More