Arif Budi Setyanto
Saddil Ramdani kala tampil di laga Sabah FC vs Geylang International. (Instagram/officialsabahfc)

Bolatimes.com - Winger timnas Indonesia, Saddil Ramdani tampil apik bersama klubnya Sabah FC ketika melawan Geylang International dalam laga uji coba pramusim. Pemain berusia 24 tahun ini menyumbangkan satu gol.

Sabah FC fokus mempersiapkan diri menyambut musim baru Liga Malaysia. Klub berjuluk The Rhinos mengadakan laga uji coba pramusim menghadapi tim Singapura, Geylang International.

Tim asuhan Ong Kim Swee tampil impresif dengan kemenangan 6-0. Saddil Ramdani ikut menyumbang satu gol dalam pertandingan ini.

Baca Juga:
Moncer Cetak Gol di Laga Uji Coba Timnas Indonesia U-20, Hugo Samir Dapat Pujian

Sejatinya Saddil nyaris mencetak dua gol dalam pertandingan ini. Sayangnya ketika ia mendapatkan kesempatan di babak pertama, winger timnas Indonesia gagal memanfaatkan peluang.

Kontribusi Saddil Ramdani di laga uji coba ini menunjukkan ia bakal kembali menjadi andalan lagi bagi Sabah FC di musim ini.

Baca Juga:
Timnas Indonesia U-20 Hajar Persija Youth di Laga Uji Coba, Pemain Keturunan Cetak Gol

Sempat berpikir untuk hengkang karena diincar klub Eropa, pada akhirnya Saddil memutuskan bertahan di Sabah FC karena berbagai pertimbangan.

Nyatanya performa Saddil masih stabil bersama Sabah FC yang akan menjalani musim baru di Liga Malaysia. The Rhinos akan mengawali liga pada 25 Februari mendatang menghadapi PDRM FC.

Baca Juga:
Pemain Arema FC Ungkap Perkembangan TC Timnas Indonesia: Semakin Baik dan Siap untuk Piala Asia U-20 2023

Load More