Gagah Radhitya Widiaseno
Shin Tae-yong ngamuk ke pemain timnas Indonesia U-20 karena ditahan imbang Moldova U-20. (YouTube/PSSI TV)

Bolatimes.com - Shin Tae-yong memberikan respons usai suporter mendapatkan izin dukung Timnas Indonesia di dalam stadion jelang Piala AFF 2022.

Seperti diketahui, Timnas Indonesia berpotensi tidak bisa dihadiri oleh suporter saat Piala AFF 2022. Hal ini lantaran izin dari pihak kepolisian yang belum final.

Hal tersebut membuat Shin Tae-yong bereaksi dengan meminta pihak kepolisian agar segera memberikan izin agar suporter bisa dukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Demi Dukung Timnas Indonesia, Suporter Tak Pedulikan Harga Tiket yang Mahal

“Karena ini pertandingan internasional, saya berharap mendapatkan izin dari pihak yang berwenang agar penonton atau suporter dapat datang ke stadion,” ujar pelatih asal Korea Selatan itu, mengutip dari laman resmi PSSI, beberapa waktu lalu.

Permohonan Shin Tae-yong ini pun kemudian direspons oleh pihak kepolisian. Dan kini suporter bisa hadir di stadion untuk mendukung Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Mabes Polri mengeluarkan surat izin bernomor SI/430/XII/YAN.2.1/2022/BAINTELKAM yang mengizinkan pertandingan AFF Mitsubishi Electric Cup 2022 dapat dihadiri penonton di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta dengan proses yang ketat.

Baca Juga:
Rafael Struick Dapat 'Peringatan' dari Ketum PSSI Jelang Dinaturalisasi

Shin Tae-yong pun memberi respons usai izin dikeluarkan pihak kepolisian.

Timnas Indonesia akan menjadi tuan rumah di Piala AFF 2022 sebanyak dua kali dalam penyisihan grup.

Baca Juga:
Tanpa Ketum PSSI, Menpora dan Erick Thohir Temui Presiden FIFA di Qatar, Bahas Piala Dunia U-20

Mereka akan tampil menghadapi Kamboja dan Thailand di Stadion Utama Gelora Bung Karno. Dengan hadirnya suporter ini, diharapkan bisa meningkatkan semangat para pemain Timnas Indonesia saat pertandingan.

Load More