Gagah Radhitya Widiaseno
Calon pemain naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat. (Instagram/@jordiamat5)

Bolatimes.com - Jordi Amat meminta para suporter Timnas Indonesia untuk memadati Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK) di Piala AFF 2022 nanti.

Piala AFF 2022 akan digulirkan tak lama lagi. Beberapa pemain Timnas Indonesia pun sudah tak sabar untuk bisa bermain di ajang sepakbola terakbar se-Asia Tenggara tersebut, salah satunya Jordi Amat.

Ia merasa ingin segera melakukan debut di Piala AFF 2022 ini. Pemain yang telah menyelesaikan naturalisasi tersebut berharap bisa segera tampil di Piala AFF 2022 ini.

Baca Juga:
3 Penyebab Maroko Tumbang Lawan Prancis, Salah Satunya Kalah Kualitas

Apalagi ia ingin melihatpara suporter Timnas Indonesia sangat luar biasa. Ia meminta para suporter Timnas Indonesia untuk memadati SUGBK pada Piala AFF 2022 nanti.

"Kami memiliki pendukung yang luar biasa dan saya harap saya dapat melihat Anda semua pertandingan pertama dari AFF," tulis Jordi Amat dalam akun Instagram-nya. @jordiamat5.

Harapan Jordi Amat untuk para suporter Timnas Indonesia (Instagram/jordiamat5)

Ia ingin merasakan atmosfer dari suporter Timnas Indonesia pada Piala AFF 2022 ini. Jordi Amat menjadi salah satu pemain naturalisasi yang mengisi skuad Timnas Indonesia di Piala AFF 2022.

Baca Juga:
Gara-gara Faktor Ini, Semua Kontestan Piala AFF 2022 Disebut Takut Hadapi Timnas Indonesia

Ia tak sendirian, melainkan terdapat 3 pemain lainnya yakni Sandy Walsh, Marc Klok, dan Ilija Spasojevic. Ada satu pemain naturalisasi yang berpeluang untuk bergabung, yakni Elkan Baggott.

Load More