Husna Rahmayunita
Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman gabung Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. (Instagram/@pssi)

Bolatimes.com - Dua pemain abroad Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman resmi merapat ke pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia untuk persiapan Piala AFF 2022.

Keduanya mendapat sambutan seelag bergabung ke dalam skuad Garuda Nusantara yang tengah melakoni TC di Bali. Kini, pemain timnas yang ikut TC lengkap.

"Welcome! Welcome!," tulis akun Instagram PSSI, Rabu (7/12/2022).

Dalam unggahan itu, terlihat Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman saling merangkul dengan memamerkan senyuman ke hadapan kamera.

Mereka diduga berada di tempat gym untuk mengikuti latihan bersama penggawa skuad Garuda lainnya sebagai bagian dari persiapan Piala AFF 2022.

Egy Maulana Vikri dan Witan Sulaeman gabung Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. (Instagram/@pssi)

Egy Maulana Vikri saat ini merupakan pemain klub Slovakia, ViOn Zlate Moravce. Sedangkan Witan Sulaeman ialah penggawa AS Trencin.

Pelatih Shin Tae-yong kembali memanggil kedua pemain tersebut untuk mengikuti TC Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. Egy dan Witan diprediksi menjadi senjata skuad Garuda pada kejuaraan sepak bola tingkat Asia Tenggara nanti.

Untuk diketahui, di Piala AFF 2022, Timnas Indonesia tergabung dalam grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja dan Brunei Darussalam.

Pada laga pembuka, Witan Sulaeman dan kawan-kawan akan menghadapi Kamboja di kandang sendiri pada 23 Desember.

Selanjutnya, skuad Garuda akan bertemu Brunei (26 Desember), Thailand (29 Desember) dan pertandingan terakhir penyisihan grup melawan Filipina pada 2 Januari 2023.

Load More