Husna Rahmayunita
Striker Timnas Indonesia, Ilija Spasojevic, merayakan golnya ke gawang Guyana. [Suara.com/Adie Prasetyo Nugraha]

Bolatimes.com - Pemusatan latihan (TC) Timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022 ketambahan amunisi baru. Pemain naturalisasi Bali United Ilija Spasojevic merapat.

Ilija Spasojevic dipanggil Shin Tae-yong mengikuti TC Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022. Dikabarkan, ia menggantikan posisi Dimas Drajad yang cedera.

Bali United mengumumkan pemanggilan Ilija Spasojevic, Rabu (30/11/2022). Skuad Serdadu Tridatu memberikan dukungannya kepada sang pemain.

"Pemanggilan Spaso ke Timnas Indonesia berdasarkan surat dari PSSI yang diterima manajemen Bali United pada hari Selasa (30/11) kemarin,"

"Melalui surat tersebut, penyerang sarat prestasi di lapangan hijau ini akan menjalani pemusatan latihan di Bali dan Jakarta dari 28 November hingga 21 Desember 2022," tulis Bali United dikutip dari laman resmi klub.

Diketahui, semula Shin Tae-yong memanggil 28 pemain untuk TC Timnas Indonesia untuk Piala AFF 2022. Dari deretan nama yang dipanggil, ada beberapa wajah baru termasuk pemain naturalisasi.

Striker Bali United, Ilija Spasojevic mendapatkan panggilan timnas Indonesia jelang Piala AFF 2022. (Instagram/baliunitedfc)

Dengan adanya Ilija Spasojevic, pemain naturalisasi di skuad Garuda bertambah. Sebelumnya, suda ada tiga pemain naturalisasi yang diboyong ke TC. Mereka adalah Marc Klok serta Sandy Walsh dan Jordi Amat yang resmi jadi warga negara Indonesia pada 17 November lalu.

Kekinian, Ilija Spasojevic menambah daftar deretan pemain naturalisasi skuad Garuda untuk persiapan Piala AFF 2022.

Bali United menyebut, pemain berdarah Montenegro tersebut berpeluang menjadi ujung tombak Skuad Garuda di ajang AFF 2022 yang akan berlangsung pada 22 Desember hingga 16 Januari 2023.

Dalam kejuaraan Itu, Timnas Indonesia tergabung dalam grup A bersama Thailand, Filipina, Kamboja, serta Brunei Darussalam.

Load More