Arif Budi Setyanto
Shin Tae-yong ketika berada di stadion KV Mechelen. (Instagram/shintaeyong7777)

Bolatimes.com - Pelatih timnas Indonesia, Shin Tae-yong terus melakukan upaya agar pemain terbaiknya bisa membela skuad Garuda di Piala AFF 2022.

Shin Tae-yong sebelumnya telah datang ke Inggris untuk berdiskusi dengan Elkan Baggott dan klubnya agar melepaskan sang pemain.

Setelah dari Inggris, Shin Tae-yong kemudian bergeser ke Belgia. Ia mengadakan pertemuan dengan klub Sandy Walsh, yakni KV Mechelen.

Baca Juga:
5 Fakta Menarik usai Belanda Ditahan Imbang Ekuador, Salah Satunya Qatar Jadi Korban

Kabar itu dibagikan via Instagram pribadinya pada Jumat (25/11/2022) malam WIB. Tujuan pelatih asal Korea Selatan ini bertemu KV Mechelen untuk berkoordinasi dengan jadwal klub Sandy Walsh.

"Kemarin, saya mengunjungi klub Sandy Walsh untuk mengoordinasikan jadwal dengan pengurus klub, kemudian kembali ke Malaga, Spanyol," tulis Shin Tae-yong di keterangan postingannya.

Baca Juga:
Hasil Piala Dunia 2022 Inggris vs Amerika Serikat: The Three Lions Ditahan Imbang 0-0

Sementara itu, timnas Indonesia berpotensi diperkuat pemain keturunan lainnya, Jordi Amat. Hal itu karena PSSI lebih dulu mengajukan perpindahan federasi pemain Johor Darul Tazim tersebut.

Adapun skuad Garuda di Piala AFF 2022 mengincar juara setelah enam kali keikutsertaannya di kompetisi ini berakhir sebagai runner up. Nantinya di fase grup, timnas Indonesia akan melawan Thailand, Filipina, Kamboja, dan Brunei Darussalam.

Baca Juga:
Hasil Piala Dunia 2022 Belanda vs Ekuador: Laga Berakhir Imbang 1-1, Qatar Dipastikan Tersingkir

Load More