Gagah Radhitya Widiaseno
Sandy Walsh dan Jordi Amat resmi jadi WNI. (Instagram/@jordiamat5)

Bolatimes.com - Jordi Amat dan Sandy Walsh dinyatakan sah menjadi Warga Negara Indonesia (WNI). Bek Timnas Indonesia, Elkan Baggott pun memberikan respons tak terduga.

Jordi Amat dan Sandy Walsh kini berstatus sebagai WNI usai mereka disumpah di Kantor Wilayah (Kanwil) Kementerian Hukum dan Ham (Kemenkumham), Jakarta, Kamis (17/11/2022).

Kini, mereka bisa dipastikan tampil untuk membela Timnas Indonesia, khususnya di Piala AFF 2022. Sahnya kedua pemain ini ternyata mendapatkan sorotan dari pemain Timnas lainnya, Elkan Baggott.

Baca Juga:
Pelatih Persib Bandung Pesimis dengan Skuad Timnas Spanyol di Piala Dunia 2022, Ini Alasannya

Ia pun memberikan komentar di postingan akun Instagram @sandywalsh yang memposting saat disumpah menjadi WNI.

Awalnya, Sandy Walsh memposting momen detik-detik ketika disumpah menjadi WNI. Ia membagikan beberapa potret bersama Jordi Amat.

"A day to remember Hari yang tak terlupakan bagi saya. Saya resmi menjadi Warga Negara Indonesia! Terima kasih untuk semua doa dan dukungannya," tulis caption @sandywalsh.

Baca Juga:
Gillingham FC Keok Lawan Newport County, Klub Elkan Baggott Terdampar ke Zona Degradasi

Potret ini pun langsung direspons oleh Elkan Baggott lewat kolom komentar.

Respons Elkan Baggott usai Jordi Amat dan Sandy Walsh sah menjadi WNI (Instagram/@sandywalsh)

"Selamat bro," tulis @elkanbaggott.

Sahnya Jordi Amat dan Sandy Walsh menjadi WNI ini tentunya bakal membuat skuad Timnas Indonesia semakin garang terutama di lini belakang.

Baca Juga:
Link Live Streaming Opening Ceremony Piala Dunia 2022 Malam Ini

Kini, Shin Tae-yong memiliki banyak pilihan bek dalam skuad Timnas Indonesia. Adanya Jordi Amat, Sandy Walsh, dan juga Elkan Baggott membuat lini pertahanan Timnas Indonesia semakin garang.

Load More