Arif Budi Setyanto
Justin Hubner debut di timnas Indonesia U-20. (Instagram/justinhubner5)

Bolatimes.com - Calon pemain naturalisasi timnas Indonesia U-20, Justin Hubner dibujuk oleh netizen untuk gabung ke klub Liga 1 Indonesia, Persib Bandung.

Justin Hubner merupakan salah satu nama pemain keturunan yang sedang mengurus naturalisasi untuk bisa membela Garuda Nusantara di Piala Dunia U-20 2023 mendatang.

Meski belum berstatus WNI, pemain Wolves U-21 ini sudah dipanggil Shin Tae-yong mengikuti pemusatan latihan (TC) bersama timnas Indonesia U-20. Bahkan, ia juga tampil dalam dua laga persahabatan.

Baca Juga:
Dua Pemain Veteran Perkuat Timnas Meksiko di Piala Dunia 2022

Sebagai pemain keturunan Indonesia, Justin Hubner mencoba beradaptasi dan mengenal para pemain lain, termasuk seniornya Marc Klok. Nyatanya ia belum lama ini memberikan postingan di unggahan Instagram gelandang asal Belanda.

Marc Klok mengunggah momen ketika Persib Bandung menggelar latihan di tengah mandeknya kompetisi Liga 1. Ia mengaku senang bisa bermain lagi.

"Senang bisa berkumpul, bermain lagi, dan kembali ke GBLA setelah beberapa saat," tulisnya di keterangan postingan.

Baca Juga:
Kisah Jules Rimet, Mantan Presiden FIFA yang Diabadikan Jadi Nama Trofi Piala Dunia

Komentar Justin Huber lantas disorot oleh netizen. Hal itu membuat para warganet kemudian membujuk pemain Wolves U-21 untuk gabung Persib Bandung.

"Ayo bermain untuk Persib," tulis ron***

Baca Juga:
Daftar Lengkap Pemain dari 32 Negara Peserta Piala Dunia 2022

"Join Persib," seru dims***

"Come to Persib," seru xyz***

Baca Juga:
4 Pemain yang Akan Melakoni Piala Dunia Kelima di Edisi 2022

Load More