Irwan Febri Rialdi | Arif Budi Setyanto
Selebrasi Elkan Baggott usai menyingkirkan Brentford dari Piala Liga Inggris (Instagram/elkanbaggott)

Bolatimes.com - Bek Timnas Indonesia yang kini memperkuat Gillingham FC, Elkan Baggott, ikut memberikan respons atas debut Justin Hubner bersama Timnas Indonesia U-20.

Justin Hubner adalah calon pemain naturalisasi timnas Indonesia U-20. Meski belum berstatus WNI, ia sudah mendapatkan kesempatan bertanding di laga uji coba.

Shin Tae-yong memberikan menit bermain untuk Hubner ketika timnas Indonesia U-20 menghadapi Baerum SK pada Jumat (11/11/2022) malam WIB.

Justin Hubner pun menunjukkan tajinya. Performa pemain yang berkarier di Wolves U-21 ini membuat takjub warganet berkat ketenangannya di atas lapangan.

Usai debut, Hubner pun mengunggah momen ketika ia berseragam Merah Putih dengan lambang Garuda di Dada. Pemain berusia 19 tahun ini senang dengan kesempatan yang sudah datang.

"Bahagia dengan pertandingan pertamaku untuk Indonesia," tulis Hubner di keterangan Instagramnya.

Postingan tersebut lantas menarik perhatian, salah satunya adalah seniornya di Timnas Indonesia, yakni Elkan Baggott, yang kebetulan posisinya sama, yakni bek tengah.

Elkan Baggott pun memberikan reaksi tak terduga. Alih-alih khawatir tersaingi, ia justru merasa senang melihat pemain Wolves U-21 itu berseragam Garuda.

"Suka sekali," tulis Elkan Baggott.

Elkan Baggott komentari debut Justin Hubner. (Instagram/@justinhubner5)

Terlepas dari itu, sayangnya timnas Indonesia U-20 gagal meraih kemenangan dalam debut Justin Hubner. Garuda Nusantara imbang menghadapi Baerum SK dengan skor 3-3.

Load More