Arif Budi Setyanto
Sandy Walsh pamer jersey timnas Indonesia. (Twitter/@SandyWalsh_)

Bolatimes.com - Pemain keturunan Sandy Walsh sangat antusias mendengar kabar bahwa Presiden Jokowi sudah menandatangani Keppres terkait naturalisasinya.

Kabar baik datang dari naturalisasi timnas Indonesia. Dua pemain keturunan, Jordi Amat dan Sandy Walsh selangkah lagi bisa gabung skuad Garuda.

Via akun Instagramnya pada Rabu (9/11/2022), Hasani Abdulgani memberikan update soal naturalisasi Jordi Amat dan Sandy Walsh.

Baca Juga:
Marselino Ferdinan Jadi Top Skor Sementara Timnas Indonesia U-20 di TC Turki

Exco PSSI ini mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi. Bahkan ia menyambut dua pemain keturunan ini bergabung ke timnas Indonesia.

"Selamat. Terima kasih Bapak Presiden Joko Widodo. Selamat datang ke timnas," tulis Hasani di keterangan postingannya dengan foto Jordi Amat dan Sandy Walsh.

Sandy Walsh antusias bisa segera bela timnas Indonesia. (Instagram/sandywalsh)

Sandy Walsh pun sangat antusias mengetahui kabar ini. Nyatanya ia membagikan kabar tersebut di Instagram Stories pribadinya.

Baca Juga:
Conor McGregor Beri Sinyal Ingin Beli Liverpool, Fans Malah Tak Suka

Artinya dengan ditandatanganinya berkas naturalisasi, Sandy Walsh kini tinggal menunggu untuk mengambil sumpah WNI. Potensinya untuk membela timnas Indonesia sejak 2017 lalu bakal segera terwujud.

Agenda terdekat timnas Indonesia sendiri adalah Piala AFF 2022 yang bakal digelar pada Desember mendatang.

Baca Juga:
Pratama Arhan Sebut Pola Latihan di Jepang Sangat Serius, Kalau di Indonesia Bisa Bercanda

Load More